Hp Terbaik Harga 5 Jutaan dengan Baterai 5000 mAh

Hp Terbaik Harga 5 Jutaan dengan Baterai 5000 mAh

Hp Terbaik Harga 5 Jutaan dengan Baterai 5000 mAh --

DISWAY JATENG – Seiring berkembangnya teknologi ada banyak hp terbaik harga 5 jutaan. Selain menawarkan spesifikasi dan fitur yang canggih, harga smartphone tersebut juga sangat bersahabat lho. 

Hp terbaik harga 5 jutaan tersebut sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget senilai itu. Dibekali dengan kamera yang bagus dan juga baterai yang tahan lama sehingga sangat worth it untuk kamu yang ingin upgrade smartphone. 

Apalagi hp terbaik harga 5 jutaan ini juga mampu memberikan berbagai pengalaman bermain game baik dari yang ringan hingga berat sekalipun. Nah penasaran dengan rekomendasi smartphone nya ada apa saja? 

Yuk langsung aja kita bahas berikut beberapa hp terbaik harga 5 jutaan. Simak informasinya sampai akhir agar tidak terlewat ya!

Smartphone 5 Jutaan 

BACA JUGA:Hp Gaming Di bawah 1,5 Jutaan Punya Spek Tinggi

1. Realme 12 Pro Plus 

Hp terbaik di urutan pertama ada Realme 12 Pro Plus, dilengkapi dengan layar Amoled 6,7 inci. Dengan FHD+ dan refresh rate 120 hz serta kecerahan yang mampu menyentuh angka 950 nits. 

Beralih ke dapur pacunya yang menggunakan chipset snapdragon 7s gen 2 dengan dukungan memori RAM 8 GB dan 256 GB. Selain itu, hp terbaik ini juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh. 

Untuk fitur lainnya yakni terdapat fitur fast charging 67 watt. Beralih ke sektor kameranya yang dilengkapi dengan 50 MP OIS, 64 MP OIS Periscope dan 8 MP ultrawide. 

Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan resolusi 32 MP. Untuk harganya saat ini dijual mulai dari Rp. 5,7 jutaan aja. 

Kelebihan lainnya yang ada pada hp terbaik harga 5 jutaan ini adalah design yang elegan dan juga mewah. Baterai yang berdaya besar dan juga memiliki kualitas layar dan speaker yang oke. 

Untuk kameranya juga nggak perlu diragukan lagi karena terdapat lensa periscope. Sayangnya hp satu ini masih memiliki kekurangan yakni chipset yang kurang cepat dan kamera depan yang oke saja. 

BACA JUGA:Spesifikasi vivo V29 5G Lengkap, HP Android 5 Jutaan Paling Worth It untuk Aktivitas Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: