Spesifikasi vivo V29 5G Lengkap, HP Android 5 Jutaan Paling Worth It untuk Aktivitas Anda

Spesifikasi vivo V29 5G Lengkap, HP Android 5 Jutaan Paling Worth It untuk Aktivitas Anda

Spesifikasi vivo V29 5G Lengkap--

DISWAY JATENG - Vivo V29 5G merupakan smartphone dengan chipset kelas atas dan sudah dilengkapi dengan  kamera jernih. Simak harga dan spesifikasi vivo V29 5G di artikel ini.

Smartphone keluaran tahun 2023 ini salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Spesifikasi vivo V29 5G sudah mampu bersaing dengan kompetitor lainnya, loh.

Spesifikasi vivo V29 5G yang unggul seperti kamera tajam, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga smartphone dari vivo ini masih layak Anda pinang di 2024.

Lalu, apa saja spesifikasi menarik dari salah satu produk vivo satu ini? Mari kita telusuri bersama-sama seputar informasi spesifikasi vivo V29 5G di bawah ini.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 5G, Smartphone Gahar yang Masih Layak Dimiliki di 2024

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G Terbaru

Spesifikasi Vivo V29 5G Lengkap

Berikut spesifikasi vivo V29 5G mulai dari bagian eksternal sampai internal smartphone ini:

1. Layar

Spesifikasi layar pada vivo V29 5G, menggunakan layar jenis AMOLED ukuran 6.78 inci. Untuk kecepatan refresh di level 120 Hz, resolusi tampilan 1260x2800.

Dengan spesifikasi layar tersebut dapat menghasilkan gerakan kecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna. Selain itu, Anda akan lebih nyaman untuk menonton film dan bermain game.

2. Hardware

vivo V29 5G sudah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G, salah satu seri chipset kelas menengah terbaru yang sudah mendukung 5G. Didukung pula dengan kombinasi RAM 12GB dengan memori internal 512GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan berat.

Dengan performa ini mampu menghasilkan kualitas untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, vivo V29 5G diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: