Hp Android dengan Baterai Jumbo, Berikut Informasinya!

Hp Android dengan Baterai Jumbo, Berikut Informasinya!

Hp Android yang Punya Baterai Jumbo, Berikut Informasinya!--

Hp satu ini juga dilengkapi dengan chipset snapdragon 730. Sedangkan untuk RAM nya terseida 8 GB dengan ROM 128 GB. 

Untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel tidak perlu khawatir nih. Sebab smartphone satu ini tidak akan tiba-tiba low baterai. 

BACA JUGA:Hp Tecno Pova 6 Pro: Libas Game Berat dengan Lancar dan Baterai Awet

3. Poco F6 

Rekomendasi yang terakhir ada dari Poco F6, yang memiliki daya baterai 5000 mAh. Hp android dengan baterai jumbo ini menggunakan layar Amoled dengan refresh rate mencapai 120 hz. 

Sedangkan sistem operasinya menggunakan android 14 yang paling terbaru. Untuk protection hp ini diperkuat dengan Corning Gorilla Glass sebagai perlindungan ekstra. 

Menggunakan chipset snapdragon 8s gen 3 yang merupakan salah satu chipset terbaru. Beralih ke sektor kameranya yang dilengkapi dengan kamera belakang 50 MP, 8 MP dan 2 MP. 

Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 20 MP nih. Fitur tambahan lainnya yang ada pada hp ini adalah sudah memiliki sertifikasi IP64 yang memiliki ketahanan dari air dan juga debu. 

Dengan adanya dukungan hdr 10 plus Dolby Vision dan White Fin L1 mengangkat kualitas tampilan layar setingkat lebih baru.

Untuk kamu yang membutuhkan ruang penyimpanan luas nggak perlu khawatir. Karena hp android satu ini memiliki RAM 12 GB dengan ROM 512 GB loh.  

Itulah beberapa deretan rekomendasi hp android dengan baterai jumbo. Adakah yang membuat kamu tertarik? Buruan beli sekarang juga ya! Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: