Hp Android dengan Baterai Jumbo, Berikut Informasinya!

Hp Android dengan Baterai Jumbo, Berikut Informasinya!

Hp Android yang Punya Baterai Jumbo, Berikut Informasinya!--

DISWAY JATENG – Beberapa pecinta smartphone memang mencari hp android dengan baterai jumbo. Pasalnya memiliki smartphone yang memiliki daya besar tentu menjadi salah satu prioritas. 

Selain hp android dengan baterai jumbo ini dapat membantu pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Smartphone dengan baterai jumbo juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta gadget. 

Nah apakah kamu salah satu dari mereka yang membutuhkan hp android dengan baterai jumbo? Jika iya kamu bisa simak artikel berikut ini untuk tahu beberapa rekomendasi yang mungkin akan cocok. 

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas rekomendasi hp android dengan baterai jumbo. Simak artikel ini sampai akhir untuk tahu informasi selengkapnya ya!

 

BACA JUGA:Tips Jitu agar Baterai Hp Awet Seharian

1.Tecno Pova 6 Pro 5G 

Hp android dengan baterai besar yang pertama hadir dari Tecno Pova 6 Pro. Hp ini memiliki daya baterai 6000 mAh dengan dilengkapi fitur fast charging 70 watt. 

Hp android satu ini juga menggunakan layar Amoled 120 hz yang dilengkapi pula dengan chipset dimensity 6080. Walaupun sudah dibekali dengan daya baterai yang jumbo, hp ini juga dilengkapi dengan fitur IP53. 

Yang memiliki ketahanan dari percikan air dan juga debu nih. beralih untuk kameranya yang dilengkapi dengan beragam konfigurasi. Antara lain sebagai berikut, kamera belakangnya 108 MP, 2 MP dan 0,08 MP. 

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP dengan RAM 12 GB. Kamu nggak perlu khawatir akan kehabisan ruang memori deh.  

BACA JUGA:Performa Gesit M22 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Baterai Besar Menarik!

2. Samsung Galaxy M51 

Yang selanjutnya datang dari brand Samsung yang juga dibekali dengan daya baterai 7000 mAh. Diklaim mampu bertahan hingga 2 hari lebih lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: