SDIT Usamah Kota Tegal Adakan Wisuda dan Peluncuran Antologi

SDIT Usamah Kota Tegal Adakan Wisuda dan Peluncuran Antologi

WISUDA - Sebanyak 100 siswa diwisuda dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kampus 2 UPS, Kota Tegal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - TPQ Usamah bin Zaid SDIT Usamah Kota Tegal menyelenggarakan wisuda dan khotmil Quran bagi siswa siswi kelas VI angkatan ke-18. Kegiatan itu mengusung tema ‘Grow Together, Reach Our Future’. Sebanyak 100 siswa diwisuda dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Aula Kampus 2 UPS, Kota Tegal.

"SDIT Usamah itu satu satunya sekolah yang literasinya keren," kata Plh Disdikbud Kota Tegal Dewi Umaroh.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Tegal Sidak 3 OPD, Apa Hasilnya?

Dewi memberikan apresiasi luar biasa kepada siswa siswi SDIT Usamah. Karena menjadi satu-satunya sekolah dengan tingkat literasi yang tinggi. Dengan dibuktikan dari karya yang ditorehkan siswanya yang termuat dalam buku. 

Budayawan Pantura Atmo Tan Sidik menyerahan karya antologi angkatan 18 dipandu oleh Manajer Humas sekaligus Ketua Komunitas Jejak Pena SIT Usamah Diani Buku antologi bertajuk ‘Ubah Hidup Jadi Lebih Indah dengan Memaafkan’ diserahkan oleh Kepala SDIT Usamah Nurcholis kepada para tamu undangan.

BACA JUGA:Dinas Perkim Kabupaten Tegal Ingatkan Komitmen Pengembang Perumahan

Koordinator Kegiatan Naufal menambahkan, ini bertujuan sebagai prosesi melepas masa SD. Sekaligus apresiasi terhadap siswa yang telah berjuang susah payah selama enam tahun di bangku SD dengan berbagai permasalahan yang dihadapi di SDIT Usamah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: