PMR SMA Negeri 2 Slawi Juara Umum PRCC

PMR SMA Negeri 2 Slawi Juara Umum PRCC

JUARA UMUM - PMR SMAN 2 Slawi juara umum di ajang PRCC.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 2 Slawi berhasil meraih gelar juara umum dalam ajang Pancasakti Red Cross Competition (PRCC) ke-VI. Yang diselenggarakan oleh Universitas Pancasakti Tegal. 

Kepala SMA Negeri 2 Slawi  Siti Ati SPd MPd  menyatakan, PMR sekolah menunjukan performa gemilang dengan meraih beberapa kategori juara. Yaitu, juara I PRC favorit, juara I lomba cepat tepat, juara III lomba cepat tepat. Juara I pentas seni, juara II pentas seni.

“Juara III lomunikasi media informasi dan juara III pertolongan pertama," ujarnya.

BACA JUGA:Dinas Perkim Kabupaten Tegal Ingatkan Komitmen Pengembang Perumahan

Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi seluruh anggota PMR sekolah dalam mempersiapkan diri untuk kompetisi tersebut. Pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang diraih tersebut. Ini adalah bukti bahwa dengan kerja keras, semangat dan kebersamaan, bisa meraih hasil yang membanggakan. 

“Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang,” cetusnya.

BACA JUGA:Pedagang Pasar Balamoa Kabupaten Tegal Antusias Sambut Sidang Tera

Terpisah, Pembina PMR SMA Negeri 2 Slawi Fifi Yuniarti SPd mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak. Yang telah mendukung dan membimbing mereka selama ini. Kepada pembina, para guru dan teman-teman yang selalu mendukung dan memberikan semangat. 

“Prestasi ini bukan hanya milik kami, tetapi milik kita semua,”  ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: