Polres Tegal Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Persada Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Polres Tegal Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Persada Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

ZIARAH - Polres Tegal melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWIPolres Tegal Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Tegal melaksanakan ziarah dan tabur Blbunga di TMP Pura Kusuma Persada, Desa Kajen, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal

Upacara ziarah dipimpin oleh Wakapolres Tegal Kompol Kompol M Iskandarsyah SP SIK MM dan diikuti oleh PJU polres, personel polres dan polsek jajaran.

Upacara ziarah dan tabur bunga berjalan penuh khidmat dan lancar, dengan suasana yang penuh penghayatan serta penghormatan. Para peserta upacara dengan tertib mengikuti rangkaian kegiatan, mulai dari doa bersama hingga prosesi tabur bunga di makam para pahlawan atau orang yang dihormati.

BACA JUGA:43 Calon Pembina Pramuka Kwarcab Kabupaten Tegal Ikuti KMD

Saat ditemui setelah melakukan kegiatan, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Wakapolres Tegal Kompol M Iskandarsyah SP SIK MM menyampaikan, prosesi ziarah dan tabur bunga ini merupakan bagian penghormatan Polri. Terhadap para pahlawan nasional yang sudah berjasa untuk institusi Polri dan bangsa Indonesia.

Wakapolres Tegal menambahkan, sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-78, yaitu 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: