Tampilan Premium Samsung C55 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Yang Miliki Warna Memikat!

Tampilan Premium Samsung C55 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Yang Miliki Warna Memikat!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Premium Ponsel Keluaran Terbaik Yang Miliki Warna Memikat! --

Fitur menarik lain yang dibawa dalam HP low budget yang satu ini adalah spek kamera utama dengan konfigurasi 50MP dan sudah dilengkapi dengan OIS.

Begitu juga dengan kualitas kamera depan atau kamera selfie yang sangat mumpuni dengan konfigurasi 50MP, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen penting dengan detail luar biasa.

5.Daya Tahan Baterai 

Ponsel keluaran terbaik adalah baterainya yang berkapasitas cukup besar, yaitu 5000 mAh dan didukung dengan fitur pengisian daya cepat hingga 45W.

Baterai tersebut dijamin mampu menemani aktivitas para pengguna sehari-hari baik untuk gaming, multitasking, streaming dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:3 Spesifikasi Kamera HP Samsung, Fitur AI yang Dapat Saingi iPhone

6.Perangkat Lunak

Samsung Galaxy C55 5G hadir dengan dua pilihan warna memikat, yaitu Fashion Black dan Colourful Orange, samsung Galaxy C55 5G menjalankan sistem operasi Android 14 dengan tampilan antarmuka One UI 6.1. 

Menariknya lagi,  Samsung dengan berani memberikan 4x OS upgrade dan 5 tahun security patch, untuk konektivitas jaringan internet sudah mendukung 5G yang super cepat, serta dukungan NFC.

7.Fitur Tambahan

Fitur lain yang tersedia di Samsung Galaxy C55 5G antara lain konektivitas 5G, NFC, Bluetooth 5.2, GPS, pemindai sidik jari di layar, Wi-Fi 802.11, dan Samsung Knox Vault untuk keamanan data.

BACA JUGA:Kelas Mid-Range Hp Samsung Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z

Ponsel keluaran terbaik berjalan dengan sistem operasi Android 14 dan dilapisi antarmuka One UI 6.1. Fitur lainnya yang juga hadir pada smartphone terbaru dari Samsung ini meliputi WiFi 6, Bluetooth 5.2, NFC, dual-SIM, USB-C serta speaker ganda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: