10 HP dengan Snapdragon 888, Harga Terjangkau

10 HP dengan Snapdragon 888, Harga Terjangkau

HP dengan Snapdragon 888, Harga Terjangkau-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Nama Huawei memang tidak terlalu bersinar di pasar gadget dunia setelah mendapat sanksi dari pemerintah Amerika. Walaupun demikian, Huawei masih tetap menghadirkan produk berkualitas seperti Huawei P50 Pro.

HP ini hadir dengan chipset premium dan kamera berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini. Keseriusan Huawei terlihat dari penggunaan chipset Snapdragon 888 dalam dapur pacu ponsel ini. Chipset ini menghadirkan kinerja yang kencang dengan dukungan RAM 8 GB dan GPU Adreno 660. 

Sedikit kekurangan HP ini ialah jaringan 5G dalam chipset tidak tersedia, sehingga hanya bisa menggunakan jaringan 4G saja. Untungnya, jaringan 5G di indonesia masih belum merata dan sempurna, sehingga hal ini tidak berdampak terlalu serius.

Untuk keunggulan lainnya, HP ini memakai layar 6,6 inci OLED dengan refresh rate 120 Hz. Dibagian kamera juga sudah dilengkapi kamera dengan lisensi Leica. Adapun Huawei P50 Pro adalah HP terakhir Huawei dengan dukungan Leica.

Demikian ulasan beberapa HP dengan Snapdragon 888 fitur sangat berkelas dengan nuansa canggih, dengan Harga terjangkau. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: