UPS Tegal Resmikan Lapangan Serbaguna

UPS Tegal Resmikan Lapangan Serbaguna

PERESMIAN - Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh MHum dan Ketua YPP Dr Imawan Sugiharto SH MH menandatangani prasasti peresmian lapangan serbaguna.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL – Terus melakukan pengembangan sarana dan prasarana atau fasilitas kampus tidak hanya sekadar janji belaka. Universitas Pancasakti Tegal (UPS) membuktikan itu dengan meresmikan lapangan serbaguna. Yang berada di Komplek Kampus I UPS, Jalan Halmahera, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Lapangan yang bisa digunakan sebagai tempat futsal, basket, tenis dan voli tersebut diresmikan Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum dan Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr Imawan Sugiharto SH MH. Didampingi para wakil Rektor dan pengurus Yayasan, ditandai pemotongan untaian melati dan penandatanganan prasasti.

BACA JUGA:Disporapar Kabupaten Tegal Kuatkan Tim IT di 3 Obyek Wisata

Pada acara peresmian tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur kepada Tuhan atas fasilitas baru tersebut. Rektor UPS Taufiqulloh MHum menegaskan, universitas yang dipimpinnya akan terus meningkatkan fasilitas kampus secara bertahap. Rektor juga mengajak untuk merawat fasilitas kampus yang telah ada. 

“Fasilitas ini diharapkan dapat secara maksimal dimanfaatkan mahasiswa untuk beraktivitas olahraga serta mengukir prestasi,” kata Taufiqulloh. 

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Gembleng Pramuka Penegak Bantara

Selain itu, harap Taufiqulloh, karyawan dan dosen pun dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia untuk berolahraga dan berkompetisi secara sportif serta menambah keakraban seluruh warga kampus.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr Imawan Sugiharto SH MH menyampaikan, yayasan akan terus mendukung universitas dalam memperbaiki, meningkatkan, dan menambah fasilitas kampus. 

“Semoga ke depan UPS mempunyai fasilitas baru yang lebih baik lagi, dengan kualitas lebih bagus dan lebih banyak lagi,” ungkap Imawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: