Harga Handphone Rp3 Jutaan Terbaru

Harga Handphone Rp3 Jutaan Terbaru

Hp 3 Jutaan Terbaru di Bulan Juni 2024 --

DISWAY JATENG – Di tengah persaingan pasar hp yang ada saat ini banyak brand mengeluarkan hp 3 jutaan yang dilengkapi dengan performa unggul. Salah satunya adalah dengan menggunakan Snapdragon yang menjadi pilihan favorit. 

Selain itu, untuk para konsumen yang menginginkan performa nggak kaleng-kaleng tapi budget terjangkau, hp 3 jutaan ini udah jadi pilihan yang cocok banget. Selain mendapatkan hp yang ideal kamu juga bisa multitasking lho. 

Walau dijual dengan harga murah, hp 3 jutaan ini udah mampu memenuhi kebutuhan harian kamu dan main game lho. Jadi gimana? Dijamin kamu nggak akan menyesal kan? 

Nah langsung aja daripada semakin lama, berikut ini ada beberapa rekomendasi hp 3 jutaan yang terbaru di bulan Juni. Penasaran ada apa saja? Simak sampai akhir ya!

Smartphone 3 jutaan 

BACA JUGA:Hp Terbaru Bulan Juni 2024 dengan Android 14, Harga Rp3 Jutaan

1.Realme 10 Pro 5G (Rp. 3 juta)

Di urutan pertama hp 3 jutaan ada hp realme 10 Pro 5G nih. Dijual dengan harga mulai dari 3 jutaan untuk varian RAM 128 GB sedangkan 3,2 jutaan untuk varian yang lebih besar. 

Hp ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon G95 5G. Dengan layar IPS LCD. Didukung dengan refresh rate yang mencapai 120hz dan kecerahan hingga 600 nits. 

Untuk memori nya tersedia beragam varian antara lain 6/128 GB, 8/128 GB, 8/256 GB, dan 12/256 GB. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu nih. 

Selanjutnya hp ini juga dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 108 MP, dan 2 MP depth kamera. Sedangkan untuk kamera depannya kamu bisa menggunakan untuk selfie dengan resolusi 16 MP. 

Sebagai hp 3 jutaan terbaru, hp ini sayangnya masih menggunakan sistem operasi android 13 nih. Untungnya untuk baterainya sendiri sudah dilengkapi dengan 5000 mAh. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp 3 Jutaan Terbaik, Cocok untuk Lebaran

2. Vivo Y100 5G (Rp. 3,3 juta) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: