Hp Terbaru Bulan Juni 2024 dengan Android 14, Harga Rp3 Jutaan

Hp Terbaru Bulan Juni 2024 dengan Android 14, Harga Rp3 Jutaan

Hp Terbaru Bulan Juni 2024 dengan Android 14, Harga 3 Jutaan Aja--

DISWAY JATENG – Pasar gadget di Indonesia senantiasa berkembang dengan inovasi teknologi yang juga semakin canggih. Jadi nggak mengherankan kalau saat ini ada banyak hp terbaru bulan Juni yang sudah menggunakan sistem operasi Android 14 nih. 

Beberapa deretan hp terbaru bulan juni ini juga membawa beragam peningkatan yang signifikan lho. Mulai dari performanya yang lebih cepat hingga fitur keamanannya yang lebih canggih. 

Jadi untuk kamu yang ingin ganti dengan hp terbaru bulan Juni nggak perlu ragu lagi deh untuk membelinya. Di artikel kali ini juga akan ada beberapa rekomendasi yang mungkin akan sesuai dengan selera kamu. 

Langsung aja kita bahas beberapa hp terbaru bulan Juni yang wajib ada di list kamu nih. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai terlewat ya!

Hp Terbaru 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan iOS Terbaru

1.Vivo IQOO Z9X 5G 

Hp terbaru bulan Juni yang pertama hadir dari Vivo IQOO Z9X 5G. Hadir dengan sistem operasi android 14nya dengan membawa desain flat frame serta modul kamera belakang yang lebih ramping. 

Terdiri dari 50 MP kamera utama dengan 2 MP dan kamera depannya 8 MP. Beralih pada performanya yang menggunakan chipset Snapdragon 6 Gen 1. 

Memiliki RAM 8 GB serta penyipanan media 256 GB, selain itu hp ini juga menggunakan panel IPS LCD seluas 6,72 inci dengan resolusi full HD plus. 

Untuk refresh rate nya hingga 120 hz dan tingkat kecerahan yang mampu mencapai 1000 nits. Kamu juga nggak perlu khawatir karena hp ini mampu menemani aktivitas harian kamu karena dilengkapi dengan baterai 6000 mAh. 

Dengan fitur fast charging 44 watt terdapat pila dukungan NFC dan speaker stereo. 

BACA JUGA:Hp Oppo A77s: Si Gesit yang Stylish dan Tangguh, Cek Harga Terbarunya Disini

2. Infinix Note 40 Pro 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: