Komparasi Hp Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Siapa yang Terbaik?

Komparasi Hp Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Siapa yang Terbaik?

Komparasi Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Siapa yang Terbaik?--

iPhone 15 Pro Max ditenagai oleh chipset A17 Bionic, yang dikenal sebagai salah satu prosesor tercepat di pasaran. RAM 8GB mungkin terdengar lebih kecil dibandingkan S24 Ultra.

Namun optimisasi iOS memastikan performa tetap gesit dan responsif. Penyimpanan internal hingga 1TB juga tersedia, mengakomodasi semua foto, video, dan aplikasi favorit anda.

BACA JUGA:4 Kekurangan Utama Sony Xperia 5, Apa Saja?

3. Kamera

Kamera adalah salah satu daya tarik utama Samsung Galaxy S24 Ultra. Dilengkapi dengan setup quad-camera yang terdiri dari 200MP kamera utama, 12MP ultra-wide, 50MP periskop telephoto, dan 10MP telephoto.

Fitur zoom optik hingga 10x dan Space Zoom hingga 100x membuatnya menjadi monster fotografi. Kualitas video 8K juga menambah daya tariknya bagi para videografer.

Sementara itu, iPhone 15 Pro Max mengusung triple-camera dengan sensor LiDAR yang canggih. Kamera utamanya adalah 48MP, ultra-wide 12MP, dan telephoto 12MP dengan kemampuan zoom optik hingga 5x.

Kelebihan utama dari kamera iPhone adalah konsistensi warna dan pengolahan gambar yang alami. Perekaman video hingga 4K dengan Dolby Vision HDR memastikan hasil yang profesional.

BACA JUGA:Itel S23, Harga Terjangkau dan Spek Mumpuni

4. Baterai dan Pengisian Daya

Hp Samsung Galaxy S24 Ultra hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang cukup besar untuk penggunaan sehari penuh. Pengisian daya cepat 45W memungkinkan pengisian baterai dari nol hingga penuh dalam waktu singkat. 

iPhone 15 Pro Max dibekali baterai 4441mAh, sedikit lebih kecil dibandingkan kompetitornya, namun optimisasi iOS membuat konsumsi daya lebih efisien.

Pengisian daya cepat 25W dan pengisian nirkabel MagSafe yang inovatif menawarkan kepraktisan. Meski tidak secepat S24 Ultra dalam hal pengisian daya, daya tahan baterai tetap mengesankan.

5. Software dan Fitur

Galaxy S24 Ultra menjalankan One UI 6.1.1 berbasis Android 14, yang menawarkan banyak kustomisasi dan fitur canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: