Smartphone Termurah, Harga Rp2,1 Juta Dapat Kamera 108 MP

Smartphone Termurah, Harga Rp2,1 Juta Dapat Kamera 108 MP

Smartphone Termurah Harga Rp. 2,1 Juta Udah Dapet Kamera 108 MP--

2.Redmi Note 13

Hp diurutan no 2 ada Redmi Note 13 yang kameranya juga sudah menggunakan resolusi 108 MP nih. Hp satu ini juga mengklaim kalau kameranya mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. 

Sayangnya smartphone satu ini belum memberikan hasil yang terlalu detail untuk kondisi di malam hari nih. Masih cukup kurang di sisi exposure dan terlihat ada sedikit noise nya nih. 

BACA JUGA: Hp Samsung Terbaru dengan Harga Termurah di 2024

3.Tecno Spark 20 Pro Plus 

Deretan hp yang ketiga ada Tecno Spartk 20 Pro Plus dengan kamera utamanya 108 MP ultra sensing camera dan dua lensa lainnya yang berfungsi untuk foto bokeh dan makro. 

Smartphone satu ini juga memiliki karakter warna dari lensa kamera yang cukup cerah dan natural. Untuk kondisi yang pencahayaan nya rendah kamu disarankan menggunakan fitur super kight untuk meningkatkan intensitas cahaya. 

Hp satu ini juga memiliki kemampuan zoom hingga dua kali untuk foto potret. Hasilnya juga terlihat halus dan untuk videonya mendukung resolusi maksimal 2k30 fps. 

Sedangkan untuk fitur stabilisasi video jika diaktifkan hanya dapat berjalan pada resolusi 1080 piksel 30 FPS aja. Nah itulah beberapa rekomendasi smartphone termurah yang sudah dilengkapi dengan kamera 108 MP nih. 

Kira-kira kamu tertarik membeli yang mana nih? semoga artikel ini bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: