Poco F6, Dilengkapi dengan 90 Watt Turbo

Poco F6, Dilengkapi dengan 90 Watt Turbo

Kenalan Dulu dengan Poco F6 yang Dilengkapi dengan 90 Watt Turbo, Gimana Performanya?-Ss ytb Gadgetin-

Selanjutnya, untuk kamera nya sendiri ini memiliki resolusi 50 MP untuk kamera utamanya. Dengan 8 MP untuk ultra wide dan bisa merekam video hingga 4k lho. 

Kemudian untuk dari sisi hp ini kanan dan kiri atas dan juga bawah ini. Dari bagian bawah dulu terdapat speaker, selain itu sebelah kanannya terdapat port untuk USB type c dan mic kecil. 

Selain itu juga ada slot untuk sim tray, yang mana hanya bisa menampung dua sim card sekaligus ya. Jadi buat kamu yang merasa kurang dengan 512 GB ini enggak bisa menggunakan micro SD. 

BACA JUGA:5 Handphone P Poco Terbaik 2024, Apa Saja?

Kamu bisa mengalihkannya ke Clous ya, selanjutnya hp satu ini juga dilengkapi dengan dual speaker dolby atmos yang secara kualitas udah nggak kaleng-kaleng lagi ya. 

Selain itu, hp ini juga terdapat Ir blaster yang memiliki fungsi untuk pengganti remote AC TV dan segala macamnya. Karena menggunakan layar AMOLED jadi untuk fitur keamananya sudah under display nih. 

Untuk layarnya sendiri juga sudah dilapisin dengan corning gorilla glass dengan kamera depannya yang dilengkapi dengan resolusi 16 MP. Dengan daya baterai 5000 mAh dan fitur fast charging 90 watt turbo, hp satu ini udah oke banget sih. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: