TNI-Polri di Kabupaten Pemalang Olahraga dan Karya Bakti Bersama

TNI-Polri di Kabupaten Pemalang Olahraga dan Karya Bakti Bersama

BERSIHKAN - Anggota TNI-Polri Warungpring kerja bakti membersihkan masjid.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Anggota Posramil Warungpring bersama Polsek Warungpring melaksanakan Olahraga bersama di Mapolsek Warungpring. Melalui kegiatan ini diharapkan meningkatkan sinergitas di Wilayah Kecamatan Warungpring.

Danpos Ramil Pelda MToha mengatakan, megiatan olahraga bersama di wilayah Warungpring. Merupakan sebuah ajang untuk mempererat ikatan dan memperkuat kerjasama TNI-Polri di wilayah tersebut. 

"Kegiatan diawali dengan senam dan jalan sehat dilanjutkan dengan karya bakti pembersihan Masjid Al-Makmur," ujarnya.

BACA JUGA:Yayasan Perguruan Al Irsyad Kota Tegal Kurban 133 Ekor Kambing

Dalam kegiatan ini, seluruh anggota TNI dan Polri menunjukan keterlibatan dan komitmennya di wilayah Warungpring. Sebagai aparat kewilayahan mempunyai peran penting dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah. 

"Ini merupakan suatu contoh nyata dari kolaborasi kedua lembaga dalam memperkuat sinergitas di wilayah yang sama," katanya.

BACA JUGA:DPD LDII Kabupaten Pemalang Kurban Ratusan Sapi dan Kambing

Sinergitas TNI-Polri memberi dampak positif bagi wilayah yang diamankannya. Dalam kegiatan seperti ini, setiap anggota TNI-Polri saling mengetahui pekerjaan dan tugas masing-masing.

"TNI dan Polri membantu memperkuat keamanan dan ketertiban serta perbaikan infrastruktur di wilayah tersebu," terangnya.

Olahraga bersama ini Juga merupakan ajang tepat bagi masyarakat Warungpring untuk dapat lebih dekat dengan anggota TNI-Polri. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi wilayah.

"Mampu melestarikan kemanunggalan TNI-rakyat serta Polri-kemasyarakat," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: