7 Smartphone dengan Rekomendasi Kamera Setingkat DSLR

7 Smartphone dengan Rekomendasi Kamera Setingkat DSLR

7 Smartphone dengan Rekomendasi Kamera Setingkat DSLR--

DISWAY JATENG - Di dunia yang serba cepat saat ini, teknologi ponsel pintar telah mengalami kemajuan pesat, terutama dalam bidang kemampuan kamera. Lewatlah sudah hari-hari ketika membawa kamera DSLR berukuran besar adalah satu-satunya cara untuk mengambil foto berkualitas profesional.

Kini, dengan kemajuan teknologi kamera ponsel pintar, Anda bisa mendapatkan hasil menakjubkan yang menyaingi DSLR. Jika Anda sedang mencari ponsel cerdas dengan kamera yang mampu bersaing dengan DSLR, tidak perlu mencari lagi.

Kami telah menyusun daftar 7 smartphone yang menawarkan kualitas kamera luar biasa, menjadikannya sempurna untuk penggemar fotografi dan profesional.

BACA JUGA:7 Ponsel akan Dapat Pembaruan Android 15

1. Google Pixel 4

Google Pixel 4 menawarkan sistem kamera ganda yang mengesankan dengan kamera utama 12,2 MP dan lensa telefoto 16 MP. Dengan fitur seperti Night Sight dan Super Res Zoom, Pixel 4 unggul dalam fotografi cahaya rendah dan menangkap detail yang rumit.

2. iPhone 12 Pro

Apple iPhone 12 Pro dibekali sistem tiga kamera, antara lain kamera utama 12 MP, kamera ultra lebar 12 MP, dan kamera telefoto 12 MP. Model Pro Max menawarkan kemampuan yang lebih canggih lagi, seperti peningkatan kinerja cahaya rendah dan perekaman video Dolby Vision HDR.

BACA JUGA:Ponsel Minimalis Light Phone III

3.Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra menetapkan standar tinggi dengan pengaturan quad-camera-nya, menampilkan kamera utama 108 MP, dua kamera telefoto 10 MP, dan kamera ultra lebar 12 MP. Kemampuan Space Zoom 100x memungkinkan untuk menangkap subjek yang jauh dengan kejernihan luar biasa.

4.Huawei P40 Pro

Sistem quad-camera Leica Huawei P40 Pro mencakup kamera utama 50 MP, kamera ultra lebar 40 MP, kamera telefoto periskop 12 MP, dan kamera penginderaan kedalaman ToF. Teknologi fotografi AI-nya memberikan kualitas gambar luar biasa dalam berbagai skenario pengambilan gambar.

BACA JUGA:Ponsel Lipat Vivo X Fold3, Apa Saja Fiturnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: