10 Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha dengan Mudah

10 Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha dengan Mudah

pinjaman modal usaha--

DISWAY JATENG- Ada banyak cara mendapatkan pinjaman modal usaha dengan cepat, artikel ini sangat cocok untuk anda yang sedang bingung mencari dana untuk membuka usaha.

Pinjaman modal usaha ini bisa anda dapatkan dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah dibawah ini, selain mengajukan pinjaman dana di suatu aplikasi anda juga dapat mencari jalan keluar lainnya.

Biasanya lembaga keuangan akan memberikan proses yang cepat untuk pinjaman modal usaha, selain itu limit yang diberikan juga cukup besar dengan tenor yang cukup panjang.

Nah berikut ini akan kami beritahu cara mendapatkan pinjaman modal usaha dengan cepat, simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:6 Tips Pinjol Aman, Wajib Anda Ketahui Supaya Tidak Terjebak

Pinjaman Modal Usaha :

1. Mengikuti Program Pemerintah

Pemerintah seringkali menyediakan program bantuan modal usaha bagi para pelaku UMKM. Cari tahu informasi tentang program-program tersebut dan ajukan proposal anda.

2. Menjual Aset Pribadi

Jika anda memiliki aset pribadi yang tidak terpakai, anda bisa menjualnya untuk mendapatkan modal usaha.

3. Mengikuti Lomba dan Kompetisi

Banyak perusahaan yang mengadakan lomba dan kompetisi untuk menjaring wirausahawan berbakat. Ikutilah lomba dan kompetisi tersebut dan menangkan hadiah berupa modal usaha.

4. Memanfaatkan Tabungan Pribadi

Cara mendapatkan pinjaman modal usaha yang dapat anda lakukan yakni dengan menggunakan tabungan pribadi, sisihkan sebagian penghasilan anda secara rutin untuk ditabung dan digunakan sebagai modal usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: