6 Pinjaman Online 20 Juta Terbaru 2024, Wajib Digunakan Ketika Butuh Pinjaman!

6 Pinjaman Online 20 Juta Terbaru 2024, Wajib Digunakan Ketika Butuh Pinjaman!

PINJOL - 6 Pinjaman Online 20 Juta Terbaru 2024! Wajib Digunakan Ketika Butuh Pinjaman! --

Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman 3% per bulannya yang dapat memberikan pinjaman dana. Kredit Pintar memberikan jangka waktu pengembalian 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. 

3. BantuSaku

Pinjaman online 20 juta terbaru berikutnya ini harus menjadi pilihan Anda berikutnya ketika hendak mengajukan pinjaman. Dengan ijin legal yang dapat menjamin data yang digunakan aman. 

BantuSaku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 jutaan bisa dicairkan dengan mudah. Memberikan bunga pinjaman 3% dari jumlah pinjaman yang akan membebani pinjaman yang Anda ajukan. 

Untuk waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. BantuSaku hanya dapat diajukan oleh WNI diatas usia 21 tahun saja yang bisa pinjam. 

BACA JUGA : 8 Pinjol 20 Juta Terbaru 2024, Wajib Coba Yang Butuh Dana Ini

4. Tunaiku

Tunaiku bisa menjadi pilihan Anda berikutnya ketika hendak mengajukan pinjaman dana. Bahkan dengan penawaran pengembalian dana panjang yang dapat meringankan pinjaman yang diajukan. 

Aplikasi ini memberikan syarat mudah hanya KTP, rekening pribadi dan tentunya memiliki penghasilan. Mulai dari usia 21 sampai 60 tahun bisa mengajukan pinjaman dana dengan mudah. 

Bunga yang diberikan Tunaiku mulai 2% sampai 5% per bulan yang bisa membebani pinjaman yang diajukan. Dengan denda keterlambatan Rp 150 per bulan keterlambatan pembayaran pinjaman. 

Tunaiku memberikan pengembalian dana panjang mulai dari 6 sampai 24 bulan yang bisa disesuaikan. Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 30 juta yang bisa diajukan. 

5. Cashcash Pro

Aplikasi selanjutnya bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang mudah dan cepat. Tentunya tidak memerlukan jaminan ketika hendak mengajukan pinjaman dana yang diinginkan. 

Cashcash Pro memberikan kemudahan pengajuan hanya dengan rekening pribadi untuk pencairan dana. Serta KTP usia diatas 18 tahun yang digunakan untuk pengecekkan skor kredit pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. Cashcash Pro memberikan tenor 91 – 365 hari dengan suku bunga pinjaman 0,05% per hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: