Menggiurkan Kualitas Mewah Nokia X700 pro, Hp Keluaran Terbaik Hadir Dengan Desain Ciamik

Menggiurkan Kualitas Mewah Nokia X700 pro, Hp Keluaran Terbaik Hadir Dengan Desain Ciamik

HP KELUARAN TERBAIK-Menggiurkan Kualitas Mewah Hp Keluaran Terbaik Hadir Dengan Desain Ciamik--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaik yang selama ini dikenal sebagai salah satu industri Hp jadul, namun kini tampaknya sedang bersiap untuk merilis produk terbarunya, yaitu Hp Nokia X700 Pro terbaru 2024.

Hp keluaran terbaik ini digadang-gadang akan menjadi hp murah di kelas entry-level terbaik yang akan rilis di pasar gadget Indonesia, memiliki desain yang sangat elegan, mirip seperti iPhone dan ini adalah gebrakan besar.

Hp keluaran terbaik salah satu pemimpin industri ponsel masa lalu, akan kembali memukau pasar dengan peluncuran model terbarunya, Nokia X700 Pro 2024.

Hp keluaran terbaik terus memperjuangkan tempatnya, sebagai perusahaan bereputasi kuat dalam industri telekomunikasi dan sebagai perangkat revolusioner yang menyatukan kecanggihan teknologi dengan keandalan merek. 

BACA JUGA:HP Nokia Android Terbaru 2024, sang Legendaris Tampil Lebih Elegan dengan Desain Panel Belakang Kaca Berpola

1.Layar

Perangkat ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+, layar ini memiliki refresh rate 120 Hz yang memberikan pengalaman visual yang mulus.

Dengan refresh rate yang mencapai 120Hz dan kecerahan mencapai 1400 nits, dilindungi oleh Gorilla Glass 5, memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

2.Kamera

Desain kamera ini ternyata sangat menarik karena hampir mirip dengan produk Iphone, tentunya mesin dari kamera ini berbeda antara Iphone dan Nokia.

Kamera utama Hp Nokia X700 Pro terbaru 2024 ini sudah mencapai resolusi 200 MP dan 2 kamera pendukung ultra wide dan kamera makro, sedangkan untuk kamera depannya sendiri sudah menggunakan resolusi tinggi yaitu 32 MP.

3.Desain

Ponsel Nokia X700 Pro ini menawarkan estetika yang elegan dan tiada duanya di kelas entry-level, serupa dengan  iPhone, dengan tiga kamera belakang dan body belakang berbahan kaca.

Gawai ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP53 yang memberikan ketahanan terhadap air dan debu, lalu bobotnya yang ringan membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.

4.Konektivitas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: