HP Samsung Galaxy S24 Ultra, Spek Gahar Desain Canggih

HP Samsung Galaxy S24 Ultra, Spek Gahar Desain Canggih

Samsung Galaxy S24 Ultra -Tangkapan layar diswayjateng.id-

7 Fitur Galaxy AI di Samsung Galaxy S24 Series

1. Transcript Assist

Hp Samsung Galaxy S24 Series juga mempunyai fitur Transcript Assist yang hadir dengan teknologi AI dan fungsi Speech-to-Text.

Fitur ini mampu mengetikkan, merangkum, dan menerjemahkan rekaman suara, bahkan ketika ada banyak orang yang bicara sekalipun.

2. Circle to Search

Samsung juga menyediakan fitur Circle to Search dengan Google yang memudahkan pengguna melakukan pencarian di Samsung Galaxy S24 Series.

Fitur Circle to Search ini bisa digunakan dengan gestur yang sederhana. Ketika tombol beranda ditekan lama, pengguna bisa melingkari, menggarisbawahi, menyorot, atau menekan apa pun yang ada di layar Galaxy S24 Series untuk melihat hasil pencarian yang relevan dan membantu.

3. Live Translate

Live Translate bisa menjadi solusi pengguna jika mengalami kesulitan bahasa dalam berkomunikasi dengan teman luar negeri hingga membuat reservasi liburan di luar negeri.

Fungsi penerjemah suara dan teks dua arah ini bekerja secara real-time pada panggilan telepon konvensional tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Selain itu, keamanan percakapan tetap terjaga dengan dukungan on-device AI.

4. Interpreter

Fitur Interpreter ini bisa langsung menerjemahkan percakapan secara instan via tampilan split-screen pada perangkat.

Pengguna pun dapat langsung membaca hasil transkripsi dari perkataan lawan bicara saat berhadapan dengannya. Lebih dari itu, fitur ini dapat digunakan tanpa koneksi data seluler atau Wi-Fi.

BACA JUGA:Review Samsung A05, Smartphone Terjangkau dengan Fitur Canggih dan Baterai Tahan Lama

5. Chat Assist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: