Kamir Khas Pemalang Kerja Sama dengan Minimarket

Kamir Khas Pemalang Kerja Sama dengan Minimarket

LAPAK - Waridin dengan lapak dagangannya berupa kue kamar di salah satu minimarket.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Dalam upaya mendukung UMKM lokal, salah satu minimarket. Kembali menunjukkan komitmennya dengan menjalin kerja sama dengan UMKM lokal. Salah satunya adalah pengusaha kue kamir khas PEMALANG

Salah satu pemilik usaha kue kamir Waridin mengaku memilih menjual untuk mempromosikan produk lokal di kalangan semua umur. Termasuk anak-anak muda, lebih lagi kue ini sudah ada sejak lama.

"Kue kamir memiliki cita rasa khas yang sudah dikenal luas dan dicintai banyak orang,” katanya.

BACA JUGA:Kabupaten Tegal Menuju Zero Stunting, Pj Bupati Minta Ada Panglima Kecil

Usaha ini, lanjut Waridin, dimulai dari pengalamannya berjualan kue kamir di tempat lain. Serta bekerja sebagai karyawan pengusaha kue kamir yang lebih dulu merintis. 

"Minimarket dipilih sebagai lokasi usaha karena reputasinya sebagai tempat retail terkenal dengan lokasi yang luas dan strategis,” ujarnya.

Hal ini memungkinkan usaha kue kamir untuk menarik perhatian lebih banyak pelanggan. Sejauh ini Respon dari konsumen sangat positif. Bahkan banyak yang pembeli dari luar kota.

BACA JUGA:Tilik Desa di Lebaksiu, Sekda Kabupaten Tegal Beri Kabar Baik ke Masyarakat

"Perkembangan usaha kue kamir cukup baik. Saat ini, usaha ini telah memiliki 4 lapak yang beroperasi di berbagai lokasi strategis, menunjukkan adanya peningkatan permintaan dan popularitas," terang Waridin.

Saat ini, Waridin memiliki 4 tenant atau gerobak yang beroperasi, dan sangat memungkinkan lebih banyak konsumen lagi yang dapat menikmati kue kamir khas Pemalang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: