Deretan Hp Android yang Segera Rilis di Waktu Dekat

Deretan Hp Android yang Segera Rilis di Waktu Dekat

Deretan Hp Android yang Segera Rilis di Waktu Dekat--

Ditambah dengan desain nya yang sudah dilindungi dengan rating ip53 yang tahan dari air dan juga debu. Tecno pova 6 sendiri akan rilis dengan harga yang belum diketahui jelasnya nih. 

BACA JUGA:Mengenal iQOO Z9 Series, Series iQOO Terbaru yang akan segera Rilis

3. Oppo Reno 12 

Smartphone yang selanjutnya bisa kamu jadiin referensi datang dari Oppo Reno 12. Membawa desain yang lebih tipis yakni 7,3 mm dengan kemampuan kameranya yang lebih inovatif. 

Salah satunya yakni adanya dukungan Ai untuk fotografi dan spefifikasi yang nggak kaleng-kaleng. Menggunakan layar Amoled dengan refresh rate yang mencapai 120hz dan juga menggunakan mediatik dimensity 8250. 

Untuk sektor kameranya sendiri dilengkapi dengan resolusi 50 MP, 50 MP dan 8 MP. Smartphone satu ini juga sudah menggunakan android 14 dengan baterai berdaya 5000mAh. 

4.Realme GT 6

Hp ini disebut sebagai hp terbaru flagship yang digembor-gembor dilengkapi dengan teknologi Ai nih. Menariknya adalah hp ini bisa membantu kamu untuk mengoptimalkan hasil foto maupun video lho. 

Dilengkapi dengan snapdragon 8s gen 3 dengan RAM 12 GB. Untuk daya pengecasan dilengkapi dengan 120 watt. 

Nah itulah beberapa deretan rekomendasi hp android yang segera rilis. Kira-kira kamu tertarik untuk membeli yang mana nih? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: