Deretan Hp Android yang Segera Rilis di Waktu Dekat

Deretan Hp Android yang Segera Rilis di Waktu Dekat

Deretan Hp Android yang Segera Rilis di Waktu Dekat--

DISWAY JATENG – Di pertengahan tahun 2024 akan ada banyak hp android yang segera rilis nih. Buat kamu yang ingin upgrade ke hp terbaru lebih baik mulai nabung dari sekarang nih daripada budget kamu hanya pas-pasan. 

Selain itu, hp android yang segera rilis ini bisa jadi referensi daripada kamu bingung mau pilih hp yang mana. Barangkali diantara beberapa deretan rekomendasi ini ada salah satu hp incaran kamu ya. 

Nah untuk pembelian hp android yang segera rilis ini bisa kamu dapatkan melalui online shop maupun offline ya. Tapi sebelum kamu memutuskan untuk membeli hp yang mana pastikan kamu sudah tau betul dengan spesifikasinya lho. 

Jangan sampai keliru memilih hp android yang segera rilis ini ya. Nah daripada kelamaan, yuk kita simak langsung aja berikut deretan hp yang akan rilis dalam waktu dekat. 

Smartphone segera rilis 

BACA JUGA:Pilihan Hp Android Resmi Rilis, Dilengkapi dengan ROM 512 GB

1.Redmi 13 

Untuk hp android yang segera rilis di urutan pertama hadir dari redmi 13 nih. Hadir dengan slogan auto glow up nya redmi 13 juga nawarin kamera yang nggak main-main. 

Yakni 108 MP dengan kemampuan sensor zoom tiga kali yang super menarik, bukan? Selain itu hp terbaru ini juga membawa chipset baru helio G91 ultra yang lebih keren dibandingkan dengan pendahulunya. 

Dilengkapi pula dengan fast charging 18 watt di seri ini redmi 13 memiliki 33 watt. Untuk kamu yang ingin mendapatkan hp ini akan rilis kira-kira di tanggal 6 Juni 2024 ya. 

BACA JUGA:Hp Oppo A60 Resmi Rilis di Indonesia, Hadir dengan Sertifikasi Standar Militer Tahan Banting dan Air

2.Tecno Pova 6 

Hp android yang segera rilis selanjutnya hadir dari tecno pova 6 nih, ditenagai dengan chipset helio G99 ultimate dengan baterai yang berkapasitas super besar yakni 6000mAh. 

Kamu akan merasakan pengalaman gaming lebih dari 5 jam lamanya nih. Selain itu, yang nggak kalah menarik lainnya adalah hp ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 70 watt nih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: