Kombinasi Desain Elegan Hp Keluaran Terbaik

Kombinasi Desain Elegan Hp Keluaran Terbaik

HP KELUARAN TERBAIK-Kombinasi Desain Elegan Hp Keluaran Terbaik Dibekali Fitur multitasking Dengan Performa Super--

Nokia X5 hadir dengan desain yang elegan dan modern dan dibuat dengan presisi yang tinggi, ponsel ini memiliki bodi yang solid dengan kerangka logam yang kokoh.

Nokia X5 juga dikenal sebagai Nokia 5.1 Plus, menawarkan desain yang elegan dengan bodi aluminium dan lapisan cat metal glossy, desain sudut melengkung membuatnya nyaman digenggam dalam satu tangan.

5.Performa

Hp keluaran terbaik ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P60 (12 nm) dan CPU octa-core (4x1,8 GHz Cortex-A73 & 4x1,8 GHz Cortex-A53), Nokia X5 menawarkan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari dan aplikasi.

Performa yang dihasilkan tergolong baik dan memuaskan, dengan kemampuan multitasking dan menjalankan game dengan grafis berat sekalipun.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

6.OS

Gawai ini  termasuk dalam program Android One, yang menjamin pembaruan sistem operasi selama dua tahun, ponsel ini diluncurkan dengan Android 8.1 (Oreo) dan dapat ditingkatkan ke Android 10. 

Sistem Operasi Smartphone Diluncurkan dengan Android 8.1 (Oreo) dan dapat ditingkatkan ke Android 10, termasuk dalam program Android One yang menjamin pembaruan sistem operasi selama dua tahun. 

7.Daya Tahan Baterai

Baterai  smartphone  Nokia satu ini memiliki kapasitas 3060 mAh dan daya baterai ini dapat bertahan selama seharian penuh, performa yang terbilang umum ditemukan pada HP kelas serupa.

Ponsel ini memiliki beberapa fitur menarik yang dapat membantumu menghemat baterai, salah satunya adalah Adaptive Battery yang dapat membatasi konsumsi daya pada aplikasi yang sedang tidak digunakan.

BACA JUGA:Jadi Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih

Meskipun tergolong dalam kategori harga terjangkau, hp keluaran terbaik tetap menawarkan fitur yang menarik bagi para pengguna, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran anda. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: