5 Pinjol Plafon Rendah, Solusi Pinjaman Dana Darurat

5 Pinjol Plafon Rendah, Solusi Pinjaman Dana Darurat

PINJOL - 5 Pinjol Plafon Rendah! Solusi Pinjaman Dana Darurat! --

DISWAY JATENG - 5 Pinjol Plafon Rendah, Solusi Pinjaman Dana Darurat. Pinjol menjadi pilihan banyak orang saat butuh pinjaman dana. Dengan beragam penawaran yang bisa diperhatikan agar pinjaman dana menguntungkan. 

Bukan hanya itu, kemudahan pinjol juga menjadi pilihan ketika Anda hendak mengajukan pinjaman dana. Salah satunya adalah aplikasi pinjol plafon rendah dapat jadi pilihan pinjaman dana. 

Pinjol plafon rendah tentunya bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana untuk kebutuhan darurat. Dengan penawaran yang beragam bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman darurat. 

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim!

Pinjol plafon rendah dibawah ini bisa jadi solusi pinjaman dana darurat. Berikut ulasan lengkap untuk anda.

1. Easycash

Pinjol plafon rendah pertama ini bisa menjadi pilihan Anda ketika hendak mengajukan pinjaman dana. Terutama bagi Anda yang butuh pinjaman dana untuk kebutuhan darurat bisa digunakan. 

Easycash memberikan pinjaman dana mulai dari usia 18 tahun hingga 60 tahun bisa mengajukan pinjaman. Namun, terdapat foto diri yang menjadi persyaratan yang harus dipenuhi. 

Untuk jangka waktu pengembalian pinjaman dana mulai dari 1 sampai 12 bulan yang bisa disesuaikan. Easycash memberikan 10% biaya administrasi yang akan dipotong saat pencairan dana. 

Easycash memberikan biaya keterlambatan 0,3% per hari dari tanggal jatuh tempo. Untuk suku bunga pinjaman dana mulai dari 0,2% sampai 0,3% per hari yang dapat membebani pinjaman dana. 

Pinjaman dana yang diberikan mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 80 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Easycash memberikan pinjaman dana untuk berbagai keperluan keuangan Anda. 

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Tentunya mengajukan pinjaman dana di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar disetujui. 

Aplikasi ini memberikan suku bunga pinjaman hanya 2% per bulannya yang akan membebani pinjaman. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang diajukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: