HP Gaming dan Kamera Bening Harga Rp1 Jutaan

HP Gaming dan Kamera Bening Harga Rp1 Jutaan

HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan di atas perlu Anda pertimbangkan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan yang pertama ada POCO dengan seri C65. Sama-sama dari Xiaomi, seri C65 memiliki desain mirip dengan saudaranya Redmi 13C, bahkan punya spesifikasi yang hampir sama.

POCO C65 ini dijamin ngebut untuk gaming karena dipersenjatai oleh chipset Octa-Core Helio G85 RAM 8 GB plus 8 GB Extended RAM dengan refresh rate tinggi 90 Hz.

Smartphone dual SIM yang diklaim punya performa paling ekstrem di kelasnya ini mengusung layar ultra lebar HD+ 6,74 inch lengkap dengan Corning Gorilla Glass.

Terlebih, konfigurasi triple AI kamera, berbagai mode, dan upgraded storage hingga 1 TB, juga menyempurnakan HP dengan skor 280.000 plus ini. 

Dijual lebih murah dari Redmi 13C, POCO C65 dengan baterai besar 5000 mAh beserta NFC support ini jadi lebih worth it untuk dibeli dengan banderol harga Rp1.399.000 saja.

3. Xiaomi Redmi 12

Beralih ke daftar terakhir dari HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan yang bisa direkomendasikan kepadamu ada Xiaomi Redmi 12 yang masih oke banget jadi HP all rounder 1 jutaan terbaik 2024. HP keluaran tahun lalu ini punya desain bagus, layar cakep Full HD 90 Hz, bezel yang engak tebal-tebal amat, dan pas di tangan yang enak banget.

Redmi 12 untuk bermain game juga sudah sangat mulus. Performanya terbilang kencang dan stabil berkat chipset MediaTek Helio G88 yang dikombinasikan dengan 8 plus 8 GB RAM yang punya skor AnTuTu 240.000-an. 

Selain itu, HP 1 jutaan ini dikatakan merupakan salah satu HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan karena punya triple kamera AI 50 MP dan amera wide yang udah cakep banget. 

Nah, kalau kamu tertarik dengan baterai besar 5000 mAh dilengkapi 18W turbo charging dan sudah bersertifikasi IP53, langsung saja siapkan dana di kisaran Rp1.799.000 untuk bisa bungkus Xiaomi Redmi 128 GB yang punya tiga pilihan warna menarik ini.

BACA JUGA:iQOO Z9: Hp Gaming Canggih dengan Performa Luar Biasa yang Harganya Ramah di Kantong

4. ITEL RS4

Berkolaborasi dengan game Free Fire, ITEL merilis HP murah spek dewa di Indonesia yakni ITEL RS4 sebagai salah satu bagian dari rekomendasi HP juara gaming dan kamera bening harga 1 jutaan. 

Bagaimana tidak? Smartphone yang satu ini mengusung chipset MediaTek G99 seri Ultimate terbaru, serta ada pilihan RAM 8 atau 12 GB yang masih ditambah Extended RAM, storage up to 256 GB, dan bisa diperluas slot MicroSD eksternal. Dengan spesifikasi tersebut, pastinya RS4 bakal jadi HP yang siap banget untuk dipakai gaming.

Berani tampil dengan desain berbeda, RS4 memiliki display 6,6 inch resolusi HD+ dengan refresh rate yang tinggi di kelasnya yakni 120 Hz. Layarnya juga sudah menggunakan kamera selfie 8 MP berdesain punch hole, sementara kamera belakangnya dibekali sensor 50 MP, 10 kali digital zoom, dan 2 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: