Desain Futuristik Nokia XPlus, Hp Keluaran Terbaik Pelindung Corning Gorilla Glass 7

Desain Futuristik Nokia XPlus, Hp Keluaran Terbaik Pelindung Corning Gorilla Glass 7

HP KELUARAN TERBAIK-Desain Futuristik Hp Keluaran Terbaik Pelindung Corning Gorilla Glass 7--

Nokia XPlus 2024 hadir dengan kapasitas RAM 12/16GB dan dua varian penyimpanan internal 256GB dan 512GB, pengguna dapat memperluas penyimpanan internal melalui kartu micro SD hingga 1TB.

Bagi pengguna yang membutuhkan ruang lebih besar, dapat menyesuaikan, ditambah juga dengan penyimpanan internal melalui micro SD, pengguna dapat memperluas penyimpanan internal melalui kartu micro SD hingga 1TB.

5.Fitur Tambahan

Hp keluaran terbaik mendukung teknologi jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G, dengan teknologi sensor terkini, termasuk Fingerprint (di bawah layar, ultrasonik), accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer.

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Punya Tiga Kamera dengan Harga Terjangkau

6.Performa

Perangkat ini menjalankan Android 14 dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, memberikan kecepatan yang luar biasa, sebuah perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di Finlandia. 

Dapatkan performa tangguh dan responsif dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan lancar tanpa lag.

7.Konektivitas

Rasakan kecepatan internet yang luar biasa dengan konektivitas 5G, download file besar, streaming video HD, dan bermain game online tanpa buffering.

Keamanan terjamin dengan sensor sidik jari di layar yang responsif dan akurat, nikmati pengalaman pengguna yang mulus dan intuitif dengan sistem operasi Android 14.

BACA JUGA:Inilah Hp Nokia Terbaru 2024, HP 5G Tahan Banting dan Air

Hp keluaran terbaik adalah berkembang menjadi salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, berkat serangkaian ponsel ikoniknya seperti Nokia 3310, Nokia 1100, dan lain-lain. 

Setelah penjualan divisi ponsel kepada Microsoft, Nokia tetap aktif dalam berbagai bidang teknologi seperti infrastruktur telekomunikasi dan pemetaan.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: