Desain Futuristik Nokia XPlus, Hp Keluaran Terbaik Pelindung Corning Gorilla Glass 7

Desain Futuristik Nokia XPlus, Hp Keluaran Terbaik Pelindung Corning Gorilla Glass 7

HP KELUARAN TERBAIK-Desain Futuristik Hp Keluaran Terbaik Pelindung Corning Gorilla Glass 7--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaik akhir ini sosial media (sosmed) sedang ramai membicarakan tentang kehadiran Nokia XPlus 2024, hadir dengan menawarkan kapasitas baterai jumbo dengan spesifikasi terbaik.

Hp keluaran terbaik hadir dengan menawarkan kapasitas baterai jumbo dengan spesifikasi terbaik pada kelas flagship, XPlus diperkirakan akan segera rilis pada 28 November 2024, jika tidak ada pembaharuan fitur.

Hp keluaran terbaik yang didukung  kamera utama 200 MP, cocok banget dimiliki penyuka fotografi dan menawarkan kapasitas baterai jumbo dengan spesifikasi terbaik pada kelas flagship.  

BACA JUGA:HP Nokia Android Terbaru 2024, sang Legendaris Tampil Lebih Elegan dengan Desain Panel Belakang Kaca Berpola

Hp keluaran terbaik sedang mencari hp mid-range yang memiliki spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau, yang menawarkan banyak fitur menarik dan unggulan.

1.Layar

Nokia XPlus 2024 menampilkan layar Super AMOLED sentuh penuh 6,9 inci yang dilindungi oleh  Corning Gorilla Glass 7, resolusi layar sebesar 1440 x 3200 piksel.

Ponsel ini memberikan pengalaman visual yang tajam, keunggulan "Always-on display" juga turut menjadi fitur menarik untuk pengguna aktif.

2.Kamera

Bagian kamera Nokia XPlus 2024 menawarkan kombinasi hebat dengan lensa utama Quad 200 MP + ultra-wide 32 MP + wide sensor 16 MP + depth sensor 5 MP di bagian belakang. 

Untuk pecinta selfie tersedia  kamera depan sebesar 64 MP, ftur kamera reguler seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, dan HDR turut menambahkan nilai fotografi pada perangkat ini. 

3.Daya Baterai 

Pengguna Nokia XPlus 2024, juga tidak perlu khawatir kehabisan batrai karena daya tahan baterai  hp keluaran terbaik ini menjadi keunggulan smartphone ini,karena menggunakan baterai tipe Li-Polymer yang tidak dapat dilepas dengan kapasitas 7100 mAh.  

Tidak kalah penting, yakni fitur "Fast Battery Charging" 45W untuk mendukung pengisian daya cepat, hanya dalam beberapa menit saja baterai sudah terisi dan smartphone dapat dioperasikan kembali.  

4.Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: