IPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

IPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

IPhone 15 Pro Max VS Samsung Galaxy S24 Ultra-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Desainnya tetap premium dengan Gorilla Glass Victus 2 dan rangka titanium, serta layar besar yang mendukung pengalaman visual yang superior dengan warna yang tajam dan responsif.

2. Kualitas Kamera

Kamera utama 200MP dengan pixel binning menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Sementara kamera telefoto 50MP dengan zoom 5x menawarkan performa yang baik di berbagai kondisi pencahayaan.

3. Kinerja dan Baterai

Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, Galaxy S24 Ultra menawarkan kinerja yang sangat cepat dengan peningkatan pada CPU, GPU, dan NPU.

Baterainya bertahan hingga 16 jam 45 menit dalam pengujian browsing web terus menerus pada jaringan 5G?33†source??34†source?.

4. Fitur AI dan S Pen

Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan berbagai fitur AI yang membantu dalam fotografi, terjemahan, dan pengeditan teks. S Pen tetap menjadi salah satu fitur unik, menawarkan kemudahan untuk mencatat dan menggambar.

BACA JUGA:5 Daftar HP Samsung Termahal 2024, Harga Bikin Merinding

Kekurangan Samsung Galaxy S24 Ultra

1. Harga

Galaxy S24 Ultra lebih mahal dibandingkan pendahulunya, tanpa adanya diskon besar seperti yang terjadi pada model sebelumnya.

2. Pengisian Daya

Meskipun mendukung pengisian daya cepat 45W, ada beberapa pesaing yang menawarkan pengisian lebih cepat dengan harga yang lebih rendah, dan Samsung tidak menyertakan charger dalam paket penjualannya.

3. Kompleksitas UI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: