IPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

IPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

IPhone 15 Pro Max VS Samsung Galaxy S24 Ultra-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Dua ponsel pintar iPhone 15 Pro Max vs  Samsung Galaxy S24 Ultra masih menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta gadget. Apalagi ponsel keluaran Apple dan Samsung ini masih meluas ke pasar dunia pada kuartal pertama 2024.

Namun, IPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra juga menghadapi persaingan ketat dari pesaing kelas berat, yang hadir dengan peralihan serupa ke titanium, beberapa peningkatan kamera yang patut diperhatikan, dan chip paling kuat sejauh ini yang pernah dibenamkan.

Karena waktu yang sama antara acara peluncuran IPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra, terdapat lompatan besar yang sering terjadi di antara kedua ponsel andalan tersebut.

Nah, disini akan membahas Kekurangan dan kelebihan iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra yang terus dibanding bandingkan.

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Eksplorasi Kecanggihan Hp Samsung A33, Smartphone untuk Semua Kebutuhan

Berikut ini kelebihan dan kekurangan IPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra:

Kelebihan iPhone 15 Pro Max

1. Desain dan Bahan Premium

iPhone 15 Pro Max dilapisi dengan titanium. Memberikan kesan premium sekaligus membuatnya lebih ringan dan tahan lama dibandingkan model sebelumnya yang menggunakan baja tahan karat.

2. kamera unggul

Dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih, termasuk lensa telefoto periskop yang memungkinkan zoom optik hingga 10x. Ini merupakan peningkatan signifikan untuk fotografi jarak jauh.

3. Layar ProMotion

Menampilkan layar OLED ProMotion 120Hz, yang menawarkan pengalaman visual yang sangat halus dan responsif, baik untuk scrolling maupun gaming.

4. Daya Tahan Baterai

Meskipun memiliki performa tinggi, daya tahan baterainya tetap terjaga, mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

BACA JUGA:5 HP Android Setara IPhone dari Kamera dan Desain

5. Performa Tinggi

Ditenagai chip A17 Pro, iPhone 15 Pro Max menawarkan performa yang sangat cepat dan efisien. Mendukung berbagai aplikasi dan game berat dengan mudah.

6. USB-C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: