5 HP Android Setara IPhone dari Kamera dan Desain

5 HP Android Setara IPhone dari Kamera dan Desain

HP Android setara dengan iPhone 14 dari segi kamera dan desain.-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - IPhone menjadi salah satu produk Apple yang disebut mendominasi pasar ponsel pintar. Bahkan HP Apple menjadi patokan standar yang membuat produsen ponsel pintar memproduksi HP Android setara dengan iPhone 14 dari segi kamera dan desain.

Saat ini pemakai gadget sudah lebih selektif dalam memilih ponsel pintar. Salah satu spek yang menjadi bahan pertimbangan adalah HP Android setara dengan iPhone dari segi kamera dan desain. 

Hal ini banyak pemilik ponsel pintar HP Android dengan iPhone dari segi kamera dan desain memanfaatkan gadget mereka untuk mengambil gambar hingga video.  Gambar atau video ini banyak yang langsung diunggah ke media sosial mereka, tanpa perlu repot-repot mengedit agar memiliki resolusi tajam.

Pengguna yang ingin mengecek performa iPhone pada HP Android bisa menyimak daftarnya di bawah ini. Kami sudah merangkum daftar HP Android setara dengan iPhone dari segi kamera dan desain. Mari simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Android Mirip iPhone Terbaru 2024, Smartphone Kamera Boba Harga Mulai 1 Jutaan

Berikut ini daftar HP Android setara dengan iPhone dari segi kamera dan desain yang bisa anda miliki:

1. Oppo Find X5 Pro

Produk Oppo ini juga termasuk salah satu rekomendasi HP Android setara dengan iPhone dari segi kamera dan desain. Dalam menopang kegiatan fotografinya, Oppo Find X5 Pro mengandalkan kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 50MP, kamera telefoto 13MP dengan 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom, dan kamera selfie 32MP.

Oppo Find X5 Pro sangat direkomendasikan untuk pencinta foto, karena dalam pemrosesannya dibantu chip MariSilicon X dan ponsel ini dirancang dari hasil kolaborasi bersama merek kamera Hasselblad, dimana stabilisasinya pun tidak bisa diragukan lagi.

2. Realme C53

Susunan kamera boba juga terlihat diadopsi oleh Realme. Termasuk salah satunya disuguhkan lewat Realme C53.Ini merupakan HP entry level yang memadukan kinerja chipset UNISOC Tiger T612 dan memori hingga 8 GB/ 256 GB. 

Realme C53 hadir dengan layar IPS LCD 6,74 inch Full HD Plus yang didukung refresh rate 90 Hz.Sementara pada punggung belakangnya, terlihat HP Realme ini hadir dengan kamera utama 50 MP.Berbekal pula baterai 5000 mAh dan fast charging 33 watt, Realme C53 memori 6 GB/128 GB.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Android Mirip iPhone Terbaru, Tampilan Bodi Kotak dengan Bentuk Kamera Boba!

3. Asus Zenfone 9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: