Rekomendasi 5 Hp Android Mirip iPhone Terbaru, Tampilan Bodi Kotak dengan Bentuk Kamera Boba!

Rekomendasi 5 Hp Android Mirip iPhone Terbaru, Tampilan Bodi Kotak dengan Bentuk Kamera Boba!

Hp Android mirip iPhone--

DISWAY JATENG - Rekomendasi Hp Android mirip iPhone terbaru. Beberapa Hp ini cocok buat kalian yang sedang mencari smartphone terkini dengan spesifikasi gahar dengan desain mirip iPhone.

Produsen Hp berlomba untuk memberikan produk dengan spesifikasi dan performa terbaik. Karena itu, ada beberapa rekomendasi Hp Android mirip iPhone yang sudah support untuk bermain sosmed dan gaming loh.

Hp Android mirip iPhone ini sudah dibekali dengan chipset terbaik, RAM dan memori internal besar serta baterai yang awet. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan kamera yang menghasilkan kualitas jernih.

Mari kita telusuri bersama-sama rekomendasi Hp Android mirip iPhone terbaik (Desember 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:6 Merk Tempered Glass iPhone Terbaik dengan Harga Terjangkau, Awet, dan Tahan Pecah

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik 2023, Harga Murah Tapi Spesifikasi Gak Murahan

Rekomendasi Hp Android Mirip iPhone

1. Tecno Spark 10 Pro

Hp Android mirip iPhone pertama, yaitu Tecno Spark 10 Pro. Smartphone ini mampu menghasilkan kualitas fotoyang jernih karena sudah dibekali dengan kamera 32 MP Glowing Selfie, dan kamera belakang 50 MP.

Kualitas kamera tersebut mirip dengan iPhone series terbaru. Tak hanya itu, kualitas layar juga sudah mengusung resfresh rate 90 Hertz dengan resolusi Full HD Plus.

Sistem operasi sudah menggunakan Android 13 dan dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung pengecesan fast charging.

2. Realme C35

Memiliki tampilan desain yang stylish mirip dengan iPhone series keluaran terbaru. Body kotak yang nyaman untuk digenggam juga menjadi daya tarik dari Hp ini.

Realme memberikan perbekalan chipset Unisoc T616 dengan baterai sebesar 5000 mAh. Untuk varian memorinya sendiri, kalian bisa milih antara 4/64GB ataupun 4/128GB ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: