6 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik 2023, Harga Murah Tapi Spesifikasi Gak Murahan

6 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik 2023, Harga Murah Tapi Spesifikasi Gak Murahan

Rekomendasi Hp 1 jutaan--

DISWAY JATENGRekomendasi Hp 1 jutaan terbaik 2023. Beberapa Hp ini cocok Buat kalian yang sedang mencari smartphone terkini dengan spesifikasi gahar dengan budget 1 jutaan di 2023.

Produsen Hp berlomba untuk memberikan produk dengan spesifikasi dan performa terbaik. Karena itu, ada beberapa rekomendasi Hp 1 jutaan yang sudah support untuk bermain sosmed dan gaming loh.

Rekomendasi Hp 1 jutaan ini sudah dibekali dengan Chipset terbaik, RAM dan memori internal besar serta baterai besar. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan kamera yang oke banget.

Mari kita telusuri bersama-sama rekomendasi Hp 1 Jutaan terbaik (Desember 2023) di bawah ini.

BACA JUGA: Poco M4 Pro, Smartphone Gaming dengan Fitur Lengkap Cuma 1 Jutaan

Rekomendasi HP 1 jutaan terbaik di 2023

1. Realme C51

Hp murah tapi gak murahan, Realme C51 hadir dengan layar yang mengusung refresh rate 90 Hertz. Spesifikasi layar ini jarang banget ditawarkan Hp sekelasnya.

Rekomendasi Hp 1 jutaan yang mendapatkan dukungan 33W SuperVOOC Charge. Dengan ini, pengisian daya akan begitu kencang dan kamu dapat mengecas baterai 5000 mAh dengan cepat.

2. Itel S23

Apabila kamu sedang mencari Hp murah dengan RAM besar, Itel S23 rekomended untuk dimiliki. Hp ini sudah dibekali dengan RAM 8GB dan dapat ditingkatkan hingga 16GB dengan memanfaatkan fitur penambahan RAM.

Menggunakan chipset Unisoc Tiger T606 yang memiliki kinerja maksimal, untuk memainkan medsos atau game. Hp ini sudah mengusung layar 90 Hertz, dimana kamu bisa menikmati sensasi layar mulus.

BACA JUGA: Spesifikasi Poco X3 Pro, Smartphone Para Gamers dengan Chipset Snapdragon 860

3. Samsung Galaxy A05

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: