5 Layanan Pinjol Legal Cepat Cair, Solusi Kebutuhan Mendesak dengan Tepat

5 Layanan Pinjol Legal Cepat Cair, Solusi Kebutuhan Mendesak dengan Tepat

pinjol legal cepat cair--

Layanan pinjaman online ini juga sudah mengantongi izin dari OJK serta memiliki proses yang cepat dan mudah, namun untuk kekurangan yang ada pada platform ini yakni belum tersedia fitur cicilan tanpa kartu kredit.

2. DanaRupiah

Platform ini menyediakan limit pinjaman maksimal Rp 10 juta dengan tenor yang cukup panjang yakni 3 sampai 12 bulan, sedangkan untuk suku bunga yang dibebankan pada kreditur mulai dari 1,99% per bulan.

Layanan pinjaman online ini juga sudah mengantongi izin dari OJK serta memiliki proses yang cepat dan mudah, namun untuk kekurangan di platform ini limit pinjaman yang disediakan hanya sampai Rp 10 juta serta belum tersedia fitur cicilan tanpa kartu kredit.

3. Tunaiku (PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk)

Pinjol legal cepat cair ini menyediakan limit pinjaman maksimal Rp 20 juta dengan tenor yang cukup panjang yakni 6 sampai 24 bulan, sedangkan untuk suku bunga yang dibebankan pada kreditur mulai dari 2,95% per bulan.

Layanan pinjaman online ini juga sudah mengantongi izin dari OJK serta memiliki proses yang cepat dan mudah, namun platform ini tersedia hanya untuk karyawan berpenghasilan tetap.

4. Akulaku

Platform ini menyediakan limit pinjaman maksimal Rp 15 juta dengan tenor yang cukup panjang yakni 2 sampai 6 bulan, sedangkan untuk suku bunga yang dibebankan pada kreditur mulai dari 0%.

Layanan pinjaman online ini juga sudah mengantongi izin dari OJK serta mempunyai fitur cicilan tanpa kartu kredit, proses pengajuannya juga cepat dan mudah.

Namun untuk kekurangan di platform ini yakni dapat dikenakan biaya jika pembayaran terlambat dan tidak semua toko mendukung cicilan akulaku.

5. Kredivo

Platform ini menyediakan limit pinjaman maksimal Rp 20 juta dengan waktu pengembalian yang beravariasi, sedangkan unutk suku bunga yang dibebankan pada kreditur 0% untuk cicilan 0 bulan.

Pinjol legal cepat cair ini juga sudah mengantongi izin dari OJK serta mempunyai fitur cicilan tanpa kartu kredit, proses pengajuannya juga cepat dan mudah.

Namun untuk kekurangan di platform ini yakni dapat dikenakan biaya jika pembayaran terlambat dan tidak semua toko mendukung cicilan Kredivo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: