6 Pinjaman Online Tenor Singkat

6 Pinjaman Online Tenor Singkat

PINJOL - 6 Pinjaman Online Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay!--

Aplikasi ini harus diperhatikan dan diperhitungkan saat hendak mengajukan pinjaman dana tunai. Walaupun memberikan penawaran pengajuan mudah, sederhana dan bisa diajukan kapanpun. 

Uatas memberikan waktu pengembalian dana yang singkat hanya 91 – 120 hari saja yang bisa disesuaikan. Dengan pinjaman dana Rp 1 juta sampai Rp 20 juta saja yang bisa diajukan untuk kebutuhan.

Namun, aplikasi ini memberikan bunga pinjaman 0,03% per harinya yang akan membebani pinjaman. Uatas memberikan biaya layanan 2% per bulan yang akan mengikuti pinjaman yang diajukan. 

BACA JUGA : Awas Galbay! 5 Pinjol dengan Tenor Singkat ini Harus Diperhatikan!

4. Pinjamania

Pinjaman online tenor singkat berikutnya harus menjadi perhatian ketika butuh pinjaman dana besar. Aplikasi ini bahkan bisa digunakan WNI diatas usia 18 tahun dengan mudah dan pasti cair.

Pinjamania memberikan pilihan pengajuan pinjaman yang beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan pinjaman yang diajukan bisa diajukan untuk kebutuhan sehari-hari bahkan usaha. 

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta dengan suku bunga harian 0,04%. Dengan jangka waktu pengembalian dana Pinjamania 91 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. 

5. Danabijak

Danabijak harus menjadi aplikasi yang diperhatikan ketika Anda hendak mengajukan pinjaman dana tunai. Walaupun pengajuannya tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dana dicairkan dengan mudah. 

Pinjaman dana yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu – Rp 10 juta saja dengan pengembalian dana 3 sampai 4 bulan. Dengan bunga 0,3% per bulan dan 27% - 36% biaya administrasi yang harus diperhatikan. 

Danabijak memberikan syarat pengajuan pinjaman spesifik dengan usia minimal 25 tahun saja yang bisa mengajukan. Dengan berpenghasilan minimal 1,6 juta per bulan agar pinjaman dana bisa dicairkan. 

6. Adapundi

Pinjaman online tenor singkat terakhir ini juga harus menjadi perhatian Anda ketika hendak mengajukan pinjaman besar. Tentunya aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman disetujui. 

Adapundi memberikan syarat pengajuan pinjaman dana yang mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun bisa mengajukan. Untuk pencairan dana pinjaman hanya bisa melalui rekening pribadi saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: