Dikunjungi PKK, Kelurahan Margadana Siap Bersinergi Sukseskan Pilkada

Dikunjungi PKK, Kelurahan Margadana Siap Bersinergi Sukseskan Pilkada

MENERIMA - Lurah Margadana Slamet Sugiarto terima kunjungan PPK Kecamatan Margadana.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana dikunjungi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Untuk berkoordinasi dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Kunjungan itu untuk persiapan dalam tahapan Pilkada. Sehingga Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di kelurahan akan mulai bekerja.

"Kita berkunjung kesini sebagai silaturahmi, dan persiapan tahapan Pilkada. Sebab sudah ada PPS ditingkat kelurahan," kata Ketua PPK Nurbaeni.

Setelah kunjungan tersebut, PPS diharapkan sudah mulai bekerja terutama dalam seleksi Pantarlih. Kemudian nantinya KPPS dan persiapan Pilkada lainya. Karena di Kelurahan Margadana ada 22 TPS.

BACA JUGA:TMMD Sengkuyung Tahap II di Kabupaten Pemalang Ditutup

"Ada 22 TPS di Kelurahan Margadana, setiap TPS ada sekitar 400 pemilih," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Margadana Slamet Sugiarto menyampaikan, pihaknya akan tetap bersinergi. Dengan PPK dan PPS untuk menyukseskan Pilkada 2024. Karena Pilkada nantinya diprediksi akan ketat. Sehingga sinergi dan koordinasi agar terus dilakukan.

"Kami akan terus mendukung kerja PPK dan PPS demi suksesnya Pilkada 2024," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: