5 Destinasi Wisata Pantai Unik Dan Eksotis Di Jawa Tengah Yang Wajib Dikunjungi

5 Destinasi Wisata Pantai Unik Dan Eksotis Di Jawa Tengah Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata pantai unik dan eksotis di Jawa Tengah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Destinasi Wisata pantai unik dan eksotis di Jawa Tengah Pesisir yang pesona kaya alamnya. Jawa Tengah memang menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Kita bisa menikmati deburan ombak yang menari-nari hingga pasir putih yang lembut.

Ketika ingin merencanakan liburan, pantai menjadi salah satu pilihan. Udara yang sejuk dengan pemandangan pasir dan ombak membawa ketenangan dan rasa rileks di tubuh. Indonesia sendiri adalah negara yang kaya akan keindahan pantai  terutama destinasi wisata pantai unik dan eksotis di Jawa Tengah.

Destinasi wisata pantai unik dan eksotis di Jawa Tengah akan cocok menjadi pilihan ketika Anda ingin menuju pantai. Dengan harga yang terjangkau bahkan gratis membuat para pecinta keindahan laut menyempatkan untuk bersantai di tepi pantai. 

kami telah merekomendasikan daftar tujuan destinasi wisata pantai unik dan eksotis di Jawa Tengah yang menarik dan jangan sampai terlewatkan. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Wisata Pantai Jawa Tengah Dengan Keindahannya Yang Wajib di Kunjungi

 

1. Pantai Menganti, Kebumen

Terletak di Kebumen, Menganti adalah wisata pantai di Jawa Tengah kedua yang populer dan berpemandangan indah. Pantai Menganti memiliki hamparan pasir putih yang lembut, ombak besar, air yang hijau kebiruan, dan bentang alam yang hijau di sisi lainnya.

Sajian Pemandangan Memukau di pantai ini, Anda bisa bermain air dan pasir di pinggirannya, atau berselancar bersama ombaknya. Tak heran Menganti menjadi pantai yang populer di Kebumen. Pantai ini terutama ramai saat akhir pekan, sebab menjadi destinasi wisata keluarga yang diminati.

2. Pantai Karang Jahe, Rembang

Pantai Karang Jahe mendapati namanya dari karang-karang yang menyerupai jahe yang tersebar di pantai ini. Terletak di Rembang, ini adalah salah satu wisata pantai Jawa Tengah terindah berikutnya yang tak boleh Anda lewatkan.

Pantai Karang Jahe memiliki hamparan pasir putih yang halus, air laut yang jernih, dan ombak yang tenang. Di sini Anda dapat berenang, snorekling, atau bermain pasir. Pantai ini juga memiliki banyak spot foto instagramable, yang mejadi daya tarik tersendiri bagi sebagian wisatawan.

BACA JUGA:Promosi Wisata Jawa Tengah, Sekda Gowes 198 Kilometer Jelajahi Semarang-Guci Tegal

3. Pantai Karang Pandan, Cilacap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: