7 Pinjol dengan Bunga di Bawah 1% per Hari

7 Pinjol dengan Bunga di Bawah 1% per Hari

PINJOL - 7 Pinjol dengan Bunga Rendah! Bunga Dibawah 1% Per Harinya!--

Aplikasi berikutnya bisa menjadi pilihan lain ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Bahkan aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman yang diajukan bisa dicairkan. 

BantuSaku memberikan syarat pengajuan mudah hanya dengan KTP diatas 21 tahun pinjaman dana bisa diajukan. Aplikasi ini memberikan biaya layanan namun disesuaikan dengan skor kredit yang dimiliki.

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari. BantuSaku memberikan pinjaman Rp 1 juta – Rp 20 juta dengan suku bunga 0,3% per hari yang membebani pinjaman. 

4. FinPlus

Pinjol dengan bunga rendah berikutnya ini bisa menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana rendah. Aplikasi ini memberikan pelayanan pengajuan mudah bahkan pencairan pinjaman cepat. 

FinPlus memberikan suku bunga pinjaman hanya 0,04% per hari yang membebankan pinjaman yang Anda ajukan. Untuk pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta yang bisa diajukan. 

Untuk jangka waktu pengembalian pinjaman dana mulai dari 91 – 120 hari yang dapat disesuaikan. Namun, yang bisa pinjam di FinPlus hanya diatas 20 tahun dan sudah memiliki penghasilan. 

5. Samir

Samir menjadi pilihan selanjutnya ketika butuh pinjaman dana yang meringankan. Aplikasi ini bahkan memberikan pelayanan pinjaman 24 jam kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkan pinjaman. 

Aplikasi ini bahkan bisa diajukan WNI diatas usia 18 tahun dan bisa langsung dicairkan dengan cepat. Bahkan Samir tidak memberikan biaya tambahan yang tentunya makin meringankan pinjaman. 

Samir memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta dengan suku bunga 0,06% per hari. Untuk jangka waktu pengembalian pinjaman mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. 

BACA JUGA : 5 Cara Memilih Pinjol Bunga Rendah agar Terhindari dari Galbay

6. KlikKami

Aplikasi selanjutnya bisa menjadi pilihan yang butuh pinjaman dana dengan suku bunga rendah yang meringankan. KlikKami pun sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK yang membuat pinjaman aman. 

KlikKami memberikan pinjaman dana besar mulai dari Rp 400 ribu – Rp 40 juta yang bisa diajukan. Dengan jangka waktu pengembalian pinjaman mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: