Diskominfo Kota Tegal Rapat tentang Medsos, Ada Apa?

Diskominfo Kota Tegal Rapat  tentang Medsos, Ada Apa?

RAPAT - Plt Kepala Diskominfo Kota Tegal Heri Eko Purnomo mengelar rapat tentang media sosial.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Pemerintah Kota Tegal mengadakan rapat media sosial (Mmmedsos). Untuk Wujudkan OPD Transparan dan Informatif di Ruang Rapat Pantai 2 Setda Kota Tegal. Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan setiap OPD yang mengelola medsos.

Plt Kepala Diskominfo Kota Tegal Heri Eko Purnomo mengatakan bahwa rapat bersama ini. Sebagai upaya keterbukaan informasi bagi masyarakat. Sehingga perlu adanya tim dari setiap OPD yang mempublikasikan melalui media sosialnya.

"Seperti kita ketahui, media sosial sangat melekat di masyarakat. Hampir setiap waktu masyarakat mengakses media sosialnya melalui gadget atau smartphone," kata Heri.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Gandeng DPUPR Cari Solusi Tergerusnya Talut Sungai Cacaban Cacaban

Masyarakat Indonesia merupakan pengguna media sosial terbanyak yang harus disikapi dengan memanfaatkan medsos. Sebagai sarana untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan OPD maupun potensi yang ada.

"Tim medsos yang ada di OPD bisa mengupload foto-foto atau video kegiatannya. Sehingga informasi tersebut akan tersampaikan ke masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Pedagang Pasar Adiwerna Kabupaten Tegal Antusias Menyambut Sidang Tera

Selain itu, OPD juga bisa saling berkolaborasi dan saling mendukung agar media sosialnya semakin berkembang. Rapat tersebut juga diisi dengan pemateri dari Diskominfo Kota Tegal tentang Pmoeran media sosial bagi instansi pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: