UPT Perpustakaan dan Penerbitan Poltek Harber Studi Tiru ke Undip Press

UPT Perpustakaan dan Penerbitan Poltek Harber Studi Tiru ke Undip Press

KUNJUNGAN - UPT Perpustakaan dan Penerbitan Poltek Harber melakukan kunjungan studi tiru ke Undip Press di Semarang.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, TEGAL - Untuk meningkatkan kualitas penerbitan, UPT Perpustakaan dan Penerbitan Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber). Melakukan studi tiru ke UPT Perpustakaan dan Undip Press. Lewat kegiatan ini, UPT Perpustakaan dan Penerbitan Poltek Harber ingin meningkatkan kualitas penerbitan. Yang sudah ada serta mempelajari lebih dalam mengenai pengelolaan penerbitan. Yang dikelola oleh UPT Perpustakaan dan Undip Press. Mulai dari pengajuan hasil karya, hinggadengan pemasarannya.

Kepala Bagian UPT Perpustakaan dan Penerbitan Poltek Harber Abdul Rohim menuturkan, dengan studi tiru ke UPT Perpustakaan dan Undip Press. Harapannya, Poltek Harber dapat mengadopsi pengetahuan baru untuk melengkapi dan meraih tujuan dari penerbitan.

BACA JUGA:Tilik Desa, Sekda Ajak Warga Lestarikan Hutan di Gunung Slamet Kabupaten Tegal

“Harapan untuk kedepannya, UPT Perpustakaan & Penerbitan Poltek Harber dapat menjadi pusat penerbitan yang dapat bersaing dengan universitas atau perguruan tinggi lainnya. Serta dapat memacu civitas Poltek Harber khususnya dosen, untuk terus berkarya dalam membuat buku-buku atau karya ilmiah yang dapat memberikan banyak informasi, baik di lingkunganpendidikan atau masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Waspada! Jelang Idul Adha, Marak Pencurian Hewan Kurban

Sementara itu, Kepala UPT Perpustakaan dan Undip Press Suwondo mengungkapkan, lewat studi tiru inidiharapkan banyak ilmu yang dapat dibagikan oleh UPT Perpustakaan dan Undip Press kepada pihak Poltek Harber, sehingga nantinya dapat adopsi untuk meningkatkan kualitas penerbitan yang ada.

“Hal itu, merupakan sebuah kehormatan bagi UPT Perpustakaan dan Undip Press, karena telah dipilih oleh Poltek Harber sebagai tempat untuk melaksanakan studi tiru. Dan lewat studi tiru ini, kami

berharap Poltek Harber mendapatkan banyak ilmu mengenai tata kelola penerbitan, sehingga mampu menjadi lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: