2 Perangkat Desa Slawi Kulon Dilantik

2 Perangkat Desa Slawi Kulon Dilantik

PELANTIKAN - Kepala Desa Slawi Kulon, Kecamatan Slawi melantik perangkat desa setempat.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Dua orang dilantik menjadi perangkat Desa SLAWI Kulon, Kecamatan SLAWI. Pelantikan dipimpin Kepala Desa SLAWI Kulon Hesti Puryanti.

Menurut Hesti, dua orang yang dilantik ini awalnya mengikuti seleksi calon perangkat desa bersama 17 orang peserta lainnya. 

Hasil seleksi yang dilakukan oleh panitia mengerucut 4 orang. Dari 4 orang itu, terpilihlah Dimas Dwi Prasetyo yang langsung menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan Rakyat dan Radian Indra Pradana. Yang menjabat sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum Pemerintah Desa Slawi Kulon.

BACA JUGA:DPRD Kota Tegal Gelar Rapim Bahas Penyampaian Raperda

Hesti mewanti-wanti, pelayanan harus tulus, tanpa pamrih dan tanpa pungutan. Karena kepala desa dan perangkat desa sudah mendapatkan gaji dari pemerintah.

"Apabila ada perangkat desa yang meminta pungutan, terutama yang mengatasnamakan Kepala Desa, segera laporkan ke saya" tegasnya.

BACA JUGA:Ketua DPC PDIP dan Demokrat Daftar di DPD PAN Kota Tegal

Menurutnya, seluruh lapisan masyarakat dapat mengawasi kinerja perangkat desa. Baik yang baru dilantik maupun yang sudah lama menjabat.

"Saya berharap Desa Slawi Kulon menjadi desa yang lebih baik dan lebih maju," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: