SMP Negeri 1 Tarub Gelar Pentas Seni dan Penglepasan Siswa-siswi

SMP Negeri 1 Tarub Gelar Pentas Seni dan Penglepasan Siswa-siswi

LEPAS - Kepala SMP Negeri 1 Tarub melepas siswa-siswi yang dibalut pentas seni.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Suasana haru dan bahagia mewarnai pentas seni dan penglepasan siswa kelas IX SMP Negeri 1 Tarub. Yang digelar di halaman sekolah. Acara ini menandai perpisahan bagi 280 siswa kelas IX yang telah menyelesaikan pendidikannya.

Kepala SMP Negeri 1  Tarub Supajar SPd MMPd menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih siswa-siswi kelas IX. Dia berpesan kepada siswa-siswi untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

“Serta menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi," ujarnya.

BACA JUGA:Perangi Narkoba, Pemkab Pemalang Ajukan Pembahasan Raperda P4GN

Acara kemudian dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dari siswa-siswi kelas IX. Seperti tari tradisional, drama, musik dan band. Penampilan mereka memukau para tamu undangan yang hadir, termasuk dewan guru beserta staf TU. Perwakilan orang tua siswa, danramil  dan kaplosek setempat.

Tidak hanya pentas seni, acara juga dimeriahkan dengan pembagian berbagai macam doorprize. Hadiah utama berupa 2 buah sepeda menjadi daya tarik bagi para siswa. 

BACA JUGA:PSA Bantu Akseptor Kurang Mampu di Kabupaten Pemalang

“Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan band yang membawakan lagu-lagu hits anak muda," cetusnya.

Kegiatan ini merupakan momen yang sangat berkesan bagi seluruh siswa, guru, dan orang tua. Acara ini menjadi tanda berakhirnya masa belajar di sekolah dan dimulainya babak baru dalam kehidupan para siswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: