4 HP POCO Tahun 2024, Punya Keunggulan RAM Luas Hingga Spek Kamera Mewah yang Lagi Turun Harga

4 HP POCO Tahun 2024, Punya Keunggulan RAM Luas Hingga Spek Kamera Mewah yang Lagi Turun Harga

HP POCO tahun 2024, punya keunggulan RAM Luas hingga spek kamera yang mewah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Handphone yang sudah menjadi kebutuhan utama adalah fenomena umum setiap pabrikan ponsel pintar akan menawarkan keunggulan ram luas dan spek kamera menjadi lebih terlihat wah dan mewah. Salah satunya hp Poco tahun 2024. 

Hp POCO tahun 2024 merupakan salah satu brand yang menawarkan akan keunggulan ram luas hingga spek kamera mewah tahun ini.

Jadi, tampaknya keunggulan HP poco tahun 2024 adalah momen yang pas apabila kalian menginginkan HP POCO dengan keunggulan ram luas dan spek kamera yang mewah.

Seri-seri hp POCO tahun 2024 dikenal menawarkan spesifikasi ciamik meski dibanderol ‘merakyat’, dan kini makin menggiurkan karena keunggulan ram luas hingga spek kamera yang mewah.

BACA JUGA:X3 PRO Hp Poco Keluaran Terbaru Sangat Cocok Untuk Dijadikan Daily Driver

Dalam artikel ini akan kami ulas tentang  HP POCO terbaru, punya keunggulan RAM Luas hingga spek kamera yang mewah yang lagi turun harga.

Inilah empat HP POCO yang menawarkan keunggulan ram luas hingga spek kamera yang mewah 2024. Keempat smartphone merek POCO ini dilengkapi beragam Fasiltasnya yang sangat lengkap dan tidak mengecewakan.

Berikut ini 4 HP Poco tahun 2024 yang bisa kalian miliki:

1. POCO M5S Varian 4/64GB

Harga POCO M5S juga sudah turun dari Rp2,3 jutaan ke angka Rp2,2 jutaan. Tentu sisa uangnya bisa kalian pakai untuk tambahan membeli aksesori ponselnya.

POCO M5S bukan ponsel rilisan terbaru tapi masih andal untuk menunjang aktivitas sehari-hari dari pengguna. Hp dengan dapu pacu GG bersenjatakan chipset MediaTek Helio G99 ini memiliki layar AMOLED, baterai besar 5000mAh, hingga fitur NFC.

Aspek fotgrafi dan videografinya juga memukau. Dengan konfigurasi quad-camera meliputi kamera utama 64MP, lensa ultrawide 8MP, dan duo 2MP sensor macro serta depth.

Kamera belakangnya itu sanggup melakukan perekaman video sampai resolusi 4K@30fps. Ada pula kamera depan beresolusi 13MP untuk menunjang kegiatan selfie.

BACA JUGA:Performa Hp Poco Keluaran Terbaru, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: