Rekomendasi Smartphone Gaming, Spesifikasi Fantastic Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Smartphone Gaming, Spesifikasi Fantastic Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Smartphone Gaming dengan desaign yang sangat futuristic dan memiliki spesfikasi yang sangat baik.--

DISWAY JATENG - Rekomendasi Smartphone Gaming yang wajib dimiliki untuk anda yang gemar bermain game online. Tahun 2024 pasti sangatlah banyak brand smartphone yang meluncurkan smartphone terbarunya dengan tema gaming. Game Online sangatlah digandrunge oleh generasi Z yang mereka inginkan memiliki smartphone dengan spesifikasi terbaik serta tahan lama untuk bermain game online.

Brand yang mungkin anda minati pasti masuk ke dalam daftar Rekomendasi Smartphone Gaming versi Juni 2024 yang cocok untuk anda. Dimulai dari harga 8 jutaan hingga 10 juta keatas yang dapat disesuaikan dengan kantong anda. Game online memiliki penyimpanan yang cukup besar agar tidak mudah lag saat war seperti aplikasi PUBG, FreeFire, Mobile Legend dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Smartphone Gaming memberikan daya saing akan sesama brand smartphone yang terus memberikan inovasi terbaiknya. Brand yang popular dengan smartphone gamingnya antara lain seperti samsung, Asus Rog Phone, Realme, Oppo dan masih banyak brand lain. Memiliki spesfikasi seperti tahan akan panas bila digunakan seharian penuh dan memiliki kapasitas baterai yang sangat tinggi.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP Gaming Terbaru 2024, Performa Maksimal untuk Pengalaman Bermain Tak Terlupakan

Dengan chipset terbaik yang mereka gunakan pasti membantu performa dari smartphone tersebut. Hal yang pasti diperhatikan pada saat anda memilih smartphone gaming yaitu baterai yang memiliki kapasitas tinggi, ruang penyimpanan, chipset dan fitur yang mendukung. Beberapa Rekomendasi Smartphone Gaming yang cocok untuk Gen Z diantaranya sebagai berikut : 

1. Samsung Galaxy S23 ultra

Dibandrol dengan harga Rp. 19.235.000 atau hampir 20 jutaan yang sudah include dengan pencil. Smartphone Gaming ini sudah menggunakan layar utama dengan jenis Dynamic Amoled 2x dengan ukuran 6.8 inci yang memberikan kesan jernih disetiap sudutnya. Sudah menggunakan proteksi layar corning gorilla glass victus 2 yang didukung dengan fitur HDR 10 plus dan always on display.

BACA JUGA: 5 Jenis HP Gaming Harga Rp3 Jutaan Terbaik 2024

Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang cocok untuk gaming. Dengan menggunakan CPU jenis Octa-Core dan GPU jenis Andreno 740. Memiliki 4 kamera utama dengan konfigurasi yang sangat fantastis yaitu mencapi 200 MP dan tambahan fitur yang dimunculkan seperti 3x optical zoom, video 4k yang memiliki resolusi mencapai 1080 pixel.

Ruang penyimpanannya pun sangatlah fantastis yaitu mencapai 1 TB yang cocok untuk menyimpan file besar seperti Aplikasi game. Dengan 8 pilihan warna yaitu phatom black, cream, green, lavender, graphite, lime, skyblue dan red.

2. Asus Rog Phone 7 

Dibandrol dengan harga Rp. 11.556.000 dengan spesfikasi yang bukan main. Dirilis pada tahun 2023 dengan 4 jenis jaringan dan jaringan tertinggi menggunakan 5G yang didukung dengan dual simcard. Memiliki desain yang sangat mewah dan gahar cocok sekali untuk anda yang menyukai seri ini dari segi warna dan bodinya yang menarik perhatian. 

Memiliki ketahanan dengan jenis IP54 dan juga memiliki berat 239 gram. Sudah meggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dengan ruang penyimpanan mencapai 256 GB menjadi Rekomendasi Smartphone Gaming yang memiliki 3 buah kamera utama dan 1 kamera depan. Didukung dengan audio resolusi tinggi, mikrofon, konektor aksesoris dan masi banyak lainnya.

BACA JUGA: Oppo Find X5 Gaming Edition 2024, Smartphone Gaming Terbaru Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: