Bupati Pemalang Mansur Hidayat Gelorakan Semangat Gotong Royong

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Gelorakan Semangat Gotong Royong

PENGARAHAN- Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan arahan dalam apel pegawai.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANGBupati Pemalang Mansur Hidayat kembali menggelorakan semangat bergotong royong. Dalam membangun daerahnya agar ke depan semakin maju. Menurutnya, menumbuhkan sifat gotong royong diawali dari jajaran yang ada di Pemerintah Kabupaten Pemalang. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedinasan sehari-hari.

"Mari kita bangun semangat gotong royong karena dengan rasa kegotongroyongan. Serta kebersamaan akan banyak hal yang bisa diselesaikan,"katanya.  

BACA JUGA:Verifikasi Faktual KRS Pemutahiran Data Kondisi Terkini di Kabupaten Pemalang

Bupati Mansur menegaskan, pihaknya sering sekali mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk kembali menumbuhkan sifat gotong royong. Harapannya akan tumbuh kembali jiwa kebersamaan dan jiwa gotongroyong, karena itu sebagai budaya bangsa Indonesia. 

Dalam kesempatan itu,  Bupati juga kembali mengingatkan mengenai core values ASN, Ber-Akhlak. Seperti diketuahui Ber-Akhlak merupakan kepanjangan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. 

BACA JUGA:Birawa FC Klub Kabupaten Pemalang Kalahkan PS HW dengan skor 9-0g

“Saya mengingatkan terus bahwa tugas utama kita sebagai abdi negara adalah melayani. Pelayanan kepada masyarakat, kepada masyarakat itu yang paling penting,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: