Hp Google Pixel 7 Pro, Smartphone Android Terbaik 2024 dengan Fitur-fitur Kekinian yang Melimpah

Hp Google Pixel 7 Pro, Smartphone Android Terbaik 2024 dengan Fitur-fitur Kekinian yang Melimpah

Hp Google Pixel 7 pro merupakan smartphone dengan spesifikasi terbaik dan cocok bagi para pecinta fotografi.--

Menggunakan fitur fast charging hingga 23 watt yang mengklaim 50 persen dari pengisian. Hp Google Pixel 7 Pro memiliki kapasitas baterai mencapai 5000 mAh dengan menggunakan jenis baterai Li-Po dengan rilisan terbarunya. Sudah menggunakan juga USB Type C dan dapat wireless charging pula.

3. Layar Besar

Hp Google Pixel 7 Pro ini sudah menggunakan layar jenis LTPO AMOLED yang memiliki ukuran mencapai 7 inci yang cukup besar. Dengan proteksi layarnya yang menggunakan Corning Gorilla Glass Victus yang didukung dengan fitur always on display dan HDR 10 plus.

Dengan resolusi tinggi hingga 3120 pixel mengalahkan para seri android lainnya dengan tingkat kerapatan yang mencapai 512 ppi sangatlah besar. Hp Google Pixel 7 Pro memiliki 3 pilihan warna yaitu Obsidian, Hazel dan Snow yang sangat cantik.

BACA JUGA: Canggihnya Smartphone Google Pixel 7, Punya Fitur Kamera Terdepan yang Canggih dan Keren

Dengan OS saat rilis menggunakan jenis Android 13 dan fitur yang mendukung seperti Ultra Wide Bound da Speaker stereo. Adanya beberapa sensor yang pada umumnya dipakai smartphone zaman sekarang seperi adanya fingerprint, kompas, GPS dan masi banyak lainnya.

Demikian Informasi mengenai Hp Google Pixel 7 Pro yang dapat disway jateng sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian semua gais. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: