Pasutri Daftar Calon Bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal

Pasutri Daftar Calon Bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal

KETERANGAN - Hutri Agus Mardiko bersama Dewi Aryani memberikan keterangan.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Pasangan suami istri (pasutri) mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Tegal. Mereka mendaftar melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Yakni Hutri Agus Mardiko yang berprofesi sebagai pengusaha dan Dewi Aryani merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2019-2024.

Hutri mengaku memang dia dan istri telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Tegal di PDI Perjuangan. Ini merupakan bentuk keseriusannya sebagai kader PDI Perjuangan. Dirinya bersama istri bertekad untuk membangun Kabupaten Tegal menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:Fasilitasi Penyelesaian Permasalaha dan Hambatan Pelaku Usaha di

"Kami sebagai suami istri siap totalitas dalam membangun Kabupaten Tegal. Siapapun yang direkomendasi, kami tegak lurus kepada keputusan partai," tegas Hutri.

Hal senada diungkapkan Dewi Aryani  yang siap untuk merebut kembali kekuasaan PDI Perjuangan di Kabupaten Tegal.

Dia sangat sedih dengan kondisi Kabupaten Tegal yang jauh dari kata baik. Oleh karena itu, dirinya bertekad untuk membangkitkan Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Berulah, Residivis Diringkus Jajaran Polsek Lebaksiu Polres Tegal

"Kekuasaan selama 10 tahun ini, hanya berfokus kepada satu golongan. Kami siap memenangkan PDI Perjuangan dan akan merebut kekuasaan. Kata para senior, mari bung rebut kembali," cetusnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Marhenismanto mengungkapkan, Dewi Aryani merupakan kader PDI Perjuangan yang memahami kebutuhan masyarakat Kabupaten Tegal. Seperti halnya, soal stunting yang terus disosialisasikan secara konsisten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: