Fakta Menarik C20 Plus, Hp Keluaran Terbaik Kamera Ganda Dan Baterai Besar

Fakta Menarik C20 Plus, Hp Keluaran Terbaik Kamera Ganda Dan Baterai Besar

HP KELUARAN TERBAIK-Fakta Menarik Hp Keluaran Terbaik Kamera Ganda Dan Baterai Besar--

Untuk mendukung penyimpanan yang besar, Nokia C20 sendiri memiliki kapasitas memory internal sebesar 16GB, namun perkembangan aplikasi yang terus meningkat membuat ukuran ini jelas tidak cukup. 

Oleh karena itu smartphone ini menghadirkan slot microSD khusus yang berada di bagian belakang body, kapasitas memori eksternalnya sendiri dapat dipasang hingga 256GB.

5.Sistem Operasi

Hp keluaran terbaik sudah menggunakan sistem operasi Android 11 Go yang merupakan versi ringan dalam mengoptimalkan kinerja smartphone dengan spesifikasi rendah.

C20 ini tidak ada kustomisasi antarmuka sehingga tampilan dalam dari smartphone ini menggunakan software murni yang sangat bersih dan stabil. 

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Punya Tiga Kamera dengan Harga Terjangkau

6.Fitur Radio FM 

Fitur yang ditawarkan yaitu kemampuan mengaktifkan radio FM, walaupun saat ini mendapatkan jaringan internet bisa dilakukan secara mudah, namun pada kondisi darurat, fitur ini sangat membantu. 

Selain itu, smartphone ini juga masih menyediakan lubang untuk jack audio 3,5 mm yang berada di bagian atas.

7.Daya Tahan Baterai

Dengan kapasitas baterai 4950 mAh, Nokia C20 Plus dapat bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari, pengisian daya 10W mempercepat proses pengisian.

Meskipun tidak mendukung pengisian daya nirkabel, Nokia C20 Plus dapat diisi ulang melalui port microUSB dengan kecepatan hingga 10W12. 

BACA JUGA:Jadi Jenis Hp Nokia Terbaru 2024, Kualitas dan Spesifikasi Memukau

Hp keluaran terbaik adalah pilihan yang menarik bagi pengguna yang mengutamakan daya tahan baterai dan harga terjangkau, meskipun tidak memiliki fitur canggih, ponsel ini memenuhi kebutuhan dasar dengan baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: