Hp Canggih Harga RpRp2-Rp3 jutaan, Dijamin Spesifikasi Unggul dan Awet

Hp Canggih Harga RpRp2-Rp3 jutaan, Dijamin Spesifikasi Unggul dan Awet

Hp Canggih Harga Rp. 2 – 3 jutaan, Dijamin Spesifikasi Unggul dan Awet--

DISWAY JATENG - Mencari ponsel canggih dengan harga 2-3 jutaan cukup mudah. Apalagi saat ini ada banyak brand ponsel yang berlomba-lomba dalam mengeluarkan hp dengan spesifikasi unggul dan awet. 

Untuk kamu yang berencana upgrade ke hp canggih dengan spesifikasi unggul dan awet tetapi budget hanya ada Rp. 2-3 jutaan. Tenang, karena di artikel ini akan ada beberapa rekomendasi yang sesuai dengan keinginan kamu. 

Nah beberapa hp canggih di bawah ini juga dilengkapi dan diklaim memiliki spesifikasi yang unggul dan awet. Penasaran ada hp apa saja? Kamu bisa simak artikel ini sampai akhir ya!

Daripada kelamaan berikut ini beberapa rekomendasi hp canggih dengan harga mulai dari Rp. 2 jutaan yang memiliki spesifikasi unggul dan awet. Yuk simak!

Ponsel Canggih 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Terbaik 2024, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Bawah Ini

1.Poco M6 Pro (Rp. 2,8 juta)

Hp canggih di urutan pertama yakni Poco M6 Pro, diklaim memiliki spesifikasi unggul dan awet. Dilengkapi dengan layar Amoled dan refresh rate 120 hz. 

Menggunakan protection Gorilla Glass 5 dengan chipset MediaTek Halio G99 Ultra. Hp canggih satu ini juga dilengkapi dengan daya baterai yang cukup besar yakni 6000mAh dengan fitur fast charging 67 watt. 

Untuk ruang penyimpanannya dilengkapi dengan RAM 8 Gb dan 12 GB. Sedangkan memori internalnya terdiri dari 256 Gb dan 512 Gb. 

Berikutnya terdapat konfigurasi kamera yang terdiri dari 64 Mp, 8 Mp dan 2 MP. Serta kamera depannya yang dilengkapi dengan 16 Mp wide camera. 

BACA JUGA:Smartphone POCO X5 Pro 5G, Performa Gahar Khusus Gaming Terbaru 2024

2. Poco X5 5G (Rp. 2,6 juta)

Ponsel yang memiliki spesifikasi unggul dan awet selanjutnya da Poco X5 5G. Menggunakan chipset Qualcomm SM6375 dengan snapdragon 695. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: